• Home
  • Inhil
  • Satu Rumah Kosong di Inhil Gosong Dilalap Api

Satu Rumah Kosong di Inhil Gosong Dilalap Api

Senin, 22 Januari 2018 | 23:03
INHIL, RIAUGREEN.COM - Musibah kebakaran di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir kembali terjadi. Kali ini giliran satu unit rumah kosong (tidak berpenghuni,red) yang berada Lorong H Sulaiman Jalan Gunung Daek, Tembilahan, Senin (22/1/18). 

Peristiwa yang menggegerkan warga Gunung Daek terjadi sekitar pukul 15.34 Wib. Dari data yang dihimpun pemilik rumah kosong tersebut diketahui bernama H Aas.

"Kejadian sekitar pukul 15.34 Wib bg. Itu rumah H Aas," kata Saiful Anwar warga setempat saat diwawancarai 

Sebelum terjadi kebakaran menurut keterangan Saiful Anwar muncul tanda tanda awal berupa kumpulan asap putih hitam dari bagian dapur rumah. 

"Awalnya terlihat asap mengepul dari dalam rumah bagian belakang. Tidak lama kemudian api sudah membesar dan membakar kontruksi dan isi rumah," paparnya

Pantauan awak media, tim Damkar BPBD Inhil datang dengan membawa beberapa unit mobil kebakaran. Api dapat dipadamkan sekira pukul 16.15 Wib. 

Dugaan sementara api bersumber dari arus pendek, karena rumah kosong itu masih dialiri listrik. Namun hingga rilis ini dilansir belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian setempat. (Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top