• Home
  • Inhil
  • Lagi Fly 'Nyepong' Ganja, Tiga Warga Tembilahan Diringkus

Lagi Fly 'Nyepong' Ganja, Tiga Warga Tembilahan Diringkus

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:42
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir amankan 3 orang laki - laki, yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika jenis ganja, di Jalan Lingkar I Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (11/1/2018), sekira pukul 14.20 wib.

Para tersangka RG (18) RR (23) dan  DA (24) yang merupakan warga Tembilahan dan dari ketiga pelaku ditemukan barang bukti berupa 3 paket ganja kering, 1 linting ganja kering bekas pakai, 1 unit HP Nokia warna hitam dan 1 buah dompet berisikan uang sebesar Rp.20.000,-.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP. Bachtiar, S.H., mengatakan bahwa penangkapan ketiga tersangka ini, adalah berdasarkan informasi dari masyarakat, yang menyebutkan adanya orang yang sedang menggunakan ganja disebuah rumah.

Mendapat informasi tersebut, ditindaklanjuti Personel Sat Res Narkoba, dengan segera menuju TKP di Jalan Lingkar I Tembilahan. Ketiga tersangka yang lagi fly, tidak dapat mengelak. Disaksikan Ketua RY dan warga setempat, diperoleh barang bukti sebagaimana tersebut di atas.

Saat ini, ketiga tersangka dan barang bukti, sudah diamankan di ruang tahanan Polres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut. (ms)


BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top