• Home
  • Inhil
  • Detik-detik Terakhir, Ramli Walid dan Ali Azhar Mendaftar ke KPU

Detik-detik Terakhir, Ramli Walid dan Ali Azhar Mendaftar ke KPU

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:24
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Dr H M Ramli Walid SE MSi dan Dr H Ali Azhar SSos MH menjadi Pasangan yang mendaftar di detik-detik terakhir batas waktu pendaftaran paslon ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Inhil, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya, pasangan yang diusung parpol antara lain, PKB, PPP, dan Gerindra ini, telah mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Inhil 2018 melalui sebuah acara syukuran di Jalan Swarna Bumi, sekitar pukul 17.00 WIB.

Dengan berjalan kaki, pasangan menuju Kantor KPU Inhil didampingi Ketua DPC PKB Inhil, H. Dani Nursalam, Ketua DPC PPP Inhil Agus Salim dan Ketua DPC Gerinda Inhil, Asmadi bersama kader, pengurus parpol pengusung serta para pendukung dari lokasi syukuran menuju Kantor KPU Inhil.

Ramli Walid mengucapkan terimakasih mendapatkan dukungan dari tiga Parpol yang telah mempercayainya untuk ikut serta pada Pilkada serentak tahun 2018.

Pada keikutsertaannya kali ini, Ramli Walid mengatakan jika dirinya ikut serta pada Pilkada serentak ini tidak lain untuk memajukan dan mensejahterakan Inhil ke depannya, dengan begitu, dirinya mengajak bergerak maju untuk kesejahteraan.

"Visi kami yakni Inhil maju dan sejahtera pada tahun 2023, sebagai kabupaten yang jauh dari pusat pertumbuhan, kita tidak boleh tertinggal dari kabupaten yang lain," ujar mantan Cawako Pekanbaru ini usai pendaftaran.

Lebih rinci Ramli menambahkan, untuk membawa Inhil lebih baik lagi, dirinya memiliki misi membangun sumber daya manusia (SDM) yang berlandaskan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) serta Iman dan Takwa (imtak).

"Kita tidak akan maju apabila tidak berlandaskan Iptek dan Imtek," sebutnya.

Selanjutnya, Ramli memiliki misi mewujudkan kesejahteraan ekonomi rakyat, penumbuhan sumber daya ekonomi yang diantaranya kebun kelapa, perikanan, dan infrastruktur.

Selanjutnya yakni Aksestibelitas pembangunan infrastruktur, serta menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

"Mohon dukungan, doa, dan support dalam perjalanan kami dalam mengikuti Pilkada ini," pungkasnya. (sandi)


BERITA LAINNYA
Satu Rumah Kosong di Inhil Gosong Dilalap Api
Senin, 22 Januari 2018 | 23:03
Tiga Pria Kembali Diringkus Polres Inhil
Senin, 22 Januari 2018 | 11:34
BERIKAN KOMENTAR
Top