• Home
  • Inhil
  • Pasangan HM Wardan-Syamsudin Uti Resmi Mendaftar ke KPU

Pasangan HM Wardan-Syamsudin Uti Resmi Mendaftar ke KPU

Rabu, 10 Januari 2018 | 22:13
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM Pasangan calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan - Syamsudin Uti (WARdanSU) resmi mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Inhil jalan Ki Hajar Dewantara, Tembilahan, Rabu (10/1/2018).

Ini untuk kedua kalinya pasangan ini mendatangi KPU Inhil, setelah sebelumnya, Selasa (9/1/2018) direncanakan akan mendaftar usai melaksanakan Deklarasi, namun waktu pendaftaran yang telah di tutup KPU pada hari tersebut, membuat pasangan incumbent ini batal mendaftar.

Dibawah hujan rinai, pasangan WARdanSU bersama tim berangkat dari Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil berjalan kaki menuju KPU Inhil.

Sebelumnya, para simpatisan serta tim pemenangan yang berasal dari empat partai, menjemput langsung pasangan WARdanSU di kediaman dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan, Tembilahan. 

"Sebagai yang masih menjabat sebagai Bupati, tentu penjemputan ke kediaman dinas diperbolehkan," ujar Ketua Tim Sukses, H Feriyandi. 

Sampai di KPU, pasangan yang diusung Golkar, PAN, Demokrat, PKS disambut langsung oleh Ketua KPU Inhil, H. Suhaidi dan langsung di arahkan untuk mengisi buku tamu.

Berstatus sebagai Incumbent, HM Wardan menuturkan, setelah resmi mendaftar, WARdanSU akan mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan sebelumnya, untuk diperbaiki di masa akan datang. (Sandi) 

BERITA LAINNYA
Tiga Pria Kembali Diringkus Polres Inhil
Senin, 22 Januari 2018 | 11:34
Penambang Emas Ilegal kembali Diringkus Polisi
Jumat, 19 Januari 2018 | 12:04
BERIKAN KOMENTAR
Top