• Home
  • Inhil
  • Paslon Rosman Malomo-Musmulyadi Deklarasikan Diri Maju Pilkada Inhil 2018

Paslon Rosman Malomo-Musmulyadi Deklarasikan Diri Maju Pilkada Inhil 2018

Rabu, 10 Januari 2018 | 22:09
Foto : Paslon Bupati H. Rosman Malomo dan Wakil Bupati Musmulyadi (tengah) diapit perwakilan parpol pengusung. T. Muhammad Fadhli.
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM Bersama tiga Partai Politik (Parpol) pengusung, Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Rosman Malomo dan Wakil Bupati Musmulyadi deklarasikan diri maju pada Pilkada Inhil 2018.

Dihadiri para kader dan petinggi parpol pengusung antara lain, Partai NasDem, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), deklarasi dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan kesederhanaan bersama masyarakat, simpatisan dan para pendukung di Jalan Jenderal Sudirman, Parit 13 Tembilahan, Inhil, Riau, Rabu (10/1/2018).

Deklarasi dimulai dengan pembacaaan naskah deklarasi dukungan oleh Ketiga perwakilan Partai pengusung, antara lain H. Maryanto mewakili PDI P, Zulbahri dari Partai NasDem dan PBB diwakili Asnawi.

Setelah prosesi penandatanganan dan penyerahan naskah dukungan parpol kepada Paslon Bupati dan Wabup, pasangan bermoto Seluruh Masyarakat Bergerak Menuju Rosman Musmulyadi (SEMARAK) ini, menyampaikan alasan dipilihnya lokasi dengan tempat yang sederhana ini sebagai lokasi deklarasi.

Berasal dari daerah kumuh yang dan keluarga yang biasa biasa sajal ini juga yang menjadi motivasi Rosman untuk maju pada Pilkada Inhil 2018.

"Daerah ini adalah daerah kumuh, Kami berasal dari orang - orang kecil yang berusaha dan ingin bersumbangsih untuk Inhil apabila  masyarakat merestui kami. 

Bukan hal yang mudah, mudah -mudahan sesuatu yang dimulai dari kebersamaan akan berujung kemenangan" ujar Rosman semangat.

Setelah deklarasi dan Shalat Dzuhur disekitar lokasi Deklarasi, Paslon bersama kader, simpatisan partai pendukung, berjalan kaki menuju Kantor KPU Inhil.

Hujan gerimis yang mengguyur Kota Tembilahan tidak menjadi hambatan  bagi paslon ini.

Sampai di KPU, Paslon disambut ketua KPU Inhil Suhaidi dan langsung mempersilahkan paslon mengisi buku tamu dan mengikuti prosesi pendaftaran hingga selesai.

Ketua tim pemenangan H. Maryanto, berharap pihak KPU Inhil untuk bisa berlaku adil pada penyelenggaraan Pilkada Inhil 2018 ini. (Sandi) 



BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top