• Home
  • Inhil
  • Mayat Perempuan Ditemukan di Desa Sialang Inhil, Diperkirakan Sudah 6 Hari Meninggal

Mayat Perempuan Ditemukan di Desa Sialang Inhil, Diperkirakan Sudah 6 Hari Meninggal

Rabu, 10 Januari 2018 | 07:49
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sesosok mayat perempuan, ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Lancang Kuning Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa, 9 Januari 2018 sekira pukul 16.45 WIB. 

Korban bernama Rohani Bin Julak Binti Darsani (60 tahun), warga Parit Jujum Desa Karya Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K., S.H., melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. A. Raymond Tarigan Gersang, S.Sos, mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi tentang penemuan mayat tersebut dari masyarakat.

Kapolsek Tembilahan Hulu bersama Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Buha R. Munthe, S.H., beserta personil Polsek Tembilahan Hulu, lalu mendatangi TKP. 

Di tempat tersebut, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia, dalam keadaan tertelungkup dan sudah membusuk didalam parit di pinggir jalan. 

Disamping jasad tersebut juga ditemukan 1 (satu) pasang sendal warna biru putih, yang diduga milik korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan. 

Terhadap jasad tersebut dilakukan Visum Et Repertum oleh dr. Dian Prawita. Hasil visum menyebutkan bahwa ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan sudah meninggal selama 6 (enam) hari 

Diketahui kemudian, jasad tersebut bernama Rohani, yang pernah dilaporkan hilang oleh keluarganya, sejak hari Kamis tanggal 4 Januari 2018.

Kapolsek Tembilahan Hulu kemudian berkoordinasi dengan  Polsek Kempas untuk penyelidikan selanjutnya. 

Saat ini, dan mayat korban masih berada RSUD Puri Husada Tembilahan. Untuk memastikan penyebab kematian korban, akan dilakukan autopsi oleh dokter forensik kedokteran. (sandi) 

BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top