• Home
  • Inhil
  • Prestasi MTQ Semakin Terpuruk, Legislator Minta Bupati Ganti kabag Kesra Inhil

Prestasi MTQ Semakin Terpuruk, Legislator Minta Bupati Ganti kabag Kesra Inhil

Minggu, 17 Desember 2017 | 18:44
Anggota DPRD Inhil Asmadi
INHIL, RIAUGREEN.COM - Mtq Tingkat Provinsi Riau ke–36 di kota Dumai tahun 2017 Secara Resmi di tutup berbagai kafilah dari 10 kabupaten dan 2 kota sudah melaksanakan penampilan terbaiknya.

Khafilah Kepulauan Meranti berhasil mengumpulkan Poin 46 dengan hasil terbaik 1 atau Juara 1 sebanyak 6 cabang, terbaik 2 empat dan terbaik 3 empat cabang. Sedangkan untuk Juara Umum Tahun ini di taih Kota Pekanbaru dengan raihan poin 72.

Terlepas dari itu semua hasil yang menjadi sorotan bagi adalah kabupaten inhil masih tidak menunjukan pengkatan berada nomor dua terakhir atau peringkat 11 seperti tahun sebelumnya.

"Pencapain ini membuat Anggota Dewan dari partai gerindra inhil Asmadi angkat bicara, dari awal kafilah kita saya melihat sudah ada masalah baik dari yang diutuskan sampai dengan hasil yang di dapat," tegasnya, Ahad (17/12/17).

"Saya sudah menduga hasilnya tidak akan baik dan pada akhirnya memang benar, sudah dua tahun berturut-turut kabupaten indragiri hilir mendapat peringkat dua terakhir, ini masalah yang perlu di benahi dari akar sampai atas, dengan hasil ini publik bisa menilai ketidak mampuan dinas dan lembaga terkait dalam membina kafilah dari inhil," ucapnya.

Lampiran Hasil Prestasi Mtq Tingkat Provinsi Riau 12 Kab/kota, Terkait buruknya Prestasi Yang di Dapat Kabupaten Inhil di mtq tingkat provinsi tahun 2017 kota dumai siapa akan bertanggung jawab, Asmadi Meminta Kepada Instansi Kesra Dan lembaga LPTQ Kabupaten Inhil Untuk Menjelaskan Mempertanggung Jawabkan kepada masyarakat inhil, apa yang menjadi masalah sehingga prestasi mtq kab inhil tingkat provinsi terus mengalami kemunduran, mereka harus bertanggung jawab Menggenai permasalahan ini, jelas Asmadi kepada wartawan. 

Dulu Pada Tahun 2016 Di Mtq Tingkat Provinsi di pekanbaru Kabupaten Meranti Juara 1 Terakhir pada tahun ini Mtq provinsi di kota dumai kabupaten meranti juara 2 terbaik utama, seperti ini yang namanya berbenah bukan hanya sekedar ucapan saja, kalau seperti ini terus–menerus kita pertahankan akan tambah kacau, saya rasa bukan diri saya saja sebagai wakil rakyat yang mengingginkan kepala Instansi dan lembaga terkait, seluruh masyarakat inhil juga setuju kalau memang kepala instansi dan pengurus lembaga terkait diganti, nada kesal asmadi dengan hasil prestasi kabupaten inhil di mtq provinsi riau

"Sudah sewajarnya bapak bupati inhil untuk mempertimbangkan dengan hasil ini, kita tidak ingin memajuan anak-anak kita di bidang mtq menjadi terhambat dengan ketidak mampuan Instansi Kesra Dan lembaga LPTQ dalam membina kafilah kita," tutup Asmadi. (sandi)

BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem InPAS
Senin, 16 Juli 2018 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Top