• Home
  • Inhil
  • Ratusan Pesilat di Inhil Gelar Bakti Sosial

Ratusan Pesilat di Inhil Gelar Bakti Sosial

Minggu, 19 November 2017 | 19:09
INHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sungai Guntung, ratusan pesilat melaksanakan kegiatan Long March dan Bakti Sosial. 

"Hal ini untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Maha Esa karena beberapa anggota ikut bergabung dan telah di sahkan menjadi warga PSHT tingkat 1," kata Abdul Kadir, S. Pd.I selaku ketua ranting PSHT, Ahad (19/11/17)

Usai melaksanakan syukuran, ratusan anggota PSHT lakukan bakti sosial sebagai bentuk peduli akan lingkungan. Bakti sosial ini dilaksanakan, Ahad 19 November 2017 dipandu langsung oleh ketua Ranting PSHT sungai Guntung Abdul Kadir, S. Pd.I. 

"Kepada seluruh anggota agar mampu memberikan contoh kepada masyarakat supaya tidak membuang sampah sembarangan khususnya pada selokan yang dapat menghambat peredaran air sehingga dapat menimbulkan luapan air sehingga mengakibatkan banjir," tukasnya 

Bakti Sosial ini berlokasi di Jl.Jendral Sudirman dan sekeliling balai rakyat mendapat dukungan dari pemerintah setempat. Yaitu Kelurahan Tagaraja Sungai Guntung Kec. Kateman,Kapolsek Kec. Kateman, Danramil Kec. Kateman serta Camat Kec. Kateman. 

Kegiatan positif ini  atas dasar kepedulian lingkungan dan disepakati dalam musyawarah warga Persaudaraan Setia Ranting Hati Terate Ranting Sungai Guntung yang dihadiri Pengurus Ranting, Abdul Kadir (Ketua), Tohari ( Wakil)  Sumono ( Sekretaris), Kawit ( Bendahara)  dan beberapa pengurus lainnya. (Sandi)

BERITA LAINNYA
Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers
Jumat, 15 Desember 2017 | 18:18
Dirampok Saat Subuh, Siswi di Inhil Ini melawan
Jumat, 15 Desember 2017 | 15:16
Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres
Rabu, 13 Desember 2017 | 14:41
BERIKAN KOMENTAR
Top