• Home
  • Inhil
  • Bupati Wardan Doakan Walian Ghazali Agar Lekas Sembuh

Bupati Wardan Doakan Walian Ghazali Agar Lekas Sembuh

Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:08
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Mendengar kondisi Anggota DPRD Inhil, Malian Gazali, yang masih dirawat dirumah sakit, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan sempatkan diri untuk kembali menjenguk politisi PPP itu, Ahad (22/10/2017). 

Kedatangan Wardan didampingi oleh istrinya Hj Zulaikha Wardan yang juga merupakan Ketua TP PKK Inhil.

Melihat kondisi Malian Gazali yang terbaring lemah di tempat tidur ICU akibat stroke yang dideritanya, Wardan tak henti-hentinya mendoakan agar Malian dapat segera sembuh.

"Semoga Pak Malian dapat segera diberi kesembuhan oleh Allah," kata Wardan.

Malian Gazali sendiri saat ini dirawat di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru. Sebelumnya saat Wardan menjenguk pertama kali, Malian sempat dirawat di RS Prima Pekanbaru. Untuk mendapatkan perawatan yang lebih disertai peralatan yang lebih lengkap Malian terpaksa harus dipindahkan ke RSUD Arifin Ahmad.

Seperti dikatakan Wardan, walau berbeda partai dan cukup kritis, pemikiran Galian sering menjadi masukan bagi dirinya dalam memimpin Inhil.

"Kita tak henti berdoa agar kesembuhan Pak Malian segera diberi Allah. Dengan begitu tentunya beliau dapat kembali beraktifitas memberikan pemikiran-pemikirannya demi membangun Inhil lebih baik ke depan," pungkas Wardan. (Adv/Diskominfo/Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top