• Home
  • Inhil
  • Pertina Inhil Siap Pertahankan Juara Umum Ketiga Kalinya

Pertina Inhil Siap Pertahankan Juara Umum Ketiga Kalinya

Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:14

INHIL, RIAUGREEN.COM- Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Riau tingal menghitung hari Segala persiapan sudah dilakukan oleh cabor-cabor yang ada di semua kabupaten dan kota yang ada di Riau.

Tidak ketinggalan Kabupaten Inhil juga berbenah, nampak jelas pada Cabor Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Kab. inhil dengan giat telah melakukan persiapan Dengan menurunkan 17 personil yang terdiri dari Putra 7 org atlit putri 5 org atlit dan 3 atlit cadangan. 

Ditambah untuk oficial dan manager menjadi 2 orang. Ini disampaikan langsung oleh Ketua harian PERTINA Kab Inhil RM SUDINOTO.

Intinya, ujar beliau, Semua atlit sudah siap tempur untuk ikut meramaikan pesta olah raga ( PORPROV), dan siap meraih juara umum di cabor tinju khususnya. 

"Bukan tanpa alasan Inhil sudah 2 kali berturut turut Juara umum di cabor tinju, mudah2an kita raih lagi juara umum yang ke tiga," ujar ketua Harian PERTINA INHIL  RM SUDINOTO yang juga merupakan Ketua Umum IPSI INHIL 4 periode berturut turut sampe saat ini. (sandi)


BERITA LAINNYA
Ratusan Pesilat di Inhil Gelar Bakti Sosial
Minggu, 19 November 2017 | 19:09
BERIKAN KOMENTAR
Top