• Home
  • Inhil
  • Sejumlah Masyarakat Mengeluhkan Kondisi Ruas Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan Banyak Yang Berlubang

Sejumlah Masyarakat Mengeluhkan Kondisi Ruas Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan Banyak Yang Berlubang

Jumat, 13 Oktober 2017 | 08:01
Salah satu ruas jalan baharudin yusuf Tembilahan yang berlubang, di depan masjid Yayasan Amal Bhakti muslim pancasila (YAMP)

INHIL, RIAUGREEN.COM -Sejumlah masyarakat mengeluhkan kondisi ruas jalan di Jalan baharudin yusuf di sekitar sepanjang di depan masjid pancasila (YAMP) samapi ke kelurahan sungai beringin kecamatan tembilahan.

Pasalnya, kondisi jalan tersebut banyak yang berlubang dan dibiarkan tanpa langsung diaspal sehingga dikhawatirkan memicu terjadi kecelakaan.

Menurut warga sekitar, jalan berlubang tersebut sudah sering menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas. 

"Sudah sering disini orang pakai motor jatuh nabrak lubang ini dalam minggu ini setahu saya udah tiga kali pak . Seringnya itu malam, kan gelap juga di tambah musim penghujan lubang tersebut tergenang air sehingga tidak kelihatan oleh pengendara sepeda motor," ujar Samboja (37)warga jalan baharudin yusuf, depan masjid yayasan amal bhakti muslim pancasila (YAMP) kelurahan sungai beringin kecamatan Tembilahan, kepada reporter riaugreen.com, Kamis(12/10/207)

Ia dan warga lainnya sangat mengharapkan jalan yang berlubang segera diperbaiki.

Sam warga setempat mengatakan kerusakan jalan sudah terjadi sejak lama. adapun perbaikan yang dilakukan dari dinas terkait hanya dengan cara tambal sulam menggunakan pasir,batu dan semen saja, tanpa di aspal sehingga kondisi jalan yang berlubang itu mudah rusak kembali.

"Kalau naik motor harus hati hati ketika melewati jalan ini, karena banyak pengendara motor yang jatuh," tutupnya. (Sandi)

BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres
Rabu, 13 Desember 2017 | 14:41
BERIKAN KOMENTAR
Top