• Home
  • Inhil
  • Sesosok Mayat Ditemukan Sudah Membusuk di Inhil

Sesosok Mayat Ditemukan Sudah Membusuk di Inhil

Kamis, 28 September 2017 | 23:50
Korban saat ditemukan oleh masyarakat
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sesosok mayat kembali membuat heboh mayarakat kelurahan Tembilahan Barat, Inhil.

Kronologi penemuan tersebut Kamis,  28 September 2017 sekira pukul 16.40 Wib, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A. RAYMON TARIGAN S.Sos Mendapat Informasi dari masyarakat adanya mayat di Jalan Provinsi Parit 05 RT 004 RW 003 Kel. Tembilahan Barat  Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil. 

Selanjutnya Kapolsek Tembilahan Hulu memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA BURHA R. MUNTHE, SH beserta personil Polsek Tembilahan Hulu untuk melakukan mengecekan terhadap informasi tersebut. 

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu beserta Personil polsek Tembilahan Hulu dan masyarakat sekitar mendatangi pondok korban yang diketahui bernama Ibrahim alias Subroto (70th) dan menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan sudah membusuk. 

Kemudian sekira pukul 18.15 Wib tim BPBD Kab. Inhil tiba di lokasi dan membawa Korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan Menggunakan Speed Boat dan tiba di RSUD Puri Husada Tembilahan pada pukul 18.40 Wib. 

Sekira pukul 20.00 Wib dilakukan Visum Et. Repertum oleh Dr. WILDA dengan hasil Tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan pada korban, korban diperkirakan meninggal lebih dari  2 (dua) hari 

Selanjutnya mayat Korban diserahkan kepada keluarganya Sdra. JASMANI Als PAK DE Bin SARKUN, di jl. Hasan gani lr. Swadaya murni 3 Kel. Tembilahan Kota Kec. Tembilahan untuk  dikebumikan. (Sandi)

BERITA LAINNYA
Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers
Jumat, 15 Desember 2017 | 18:18
Dirampok Saat Subuh, Siswi di Inhil Ini melawan
Jumat, 15 Desember 2017 | 15:16
BERIKAN KOMENTAR
Top