• Home
  • Inhil
  • Bupati Inhil Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Kecamatan Pulau Burung

Bupati Inhil Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Kecamatan Pulau Burung

Minggu, 24 September 2017 | 19:40
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memantau progress pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Pulau Burung, Ahad (24/9/17).
INHIL, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan peninjauan langsung pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Pulau Burung, Ahad (24/9/17).

Dalam peninjauan ini, Bupati didampingi Kepala Bappeda T Djuhari, Kadis PMD Yulizal, Kadispora Junaidi dan Camat Pulau Burung M Yusuf.

Bupati menyampaikan, kedatangannya ke kecamatan yang berbatasan dengan Provinsi Kepulauan Riau ini, guna untuk melihat langsung dan memastikan pekerjaan pembangunan infrastruktur tersebut berjalan dengan baik.

"Peninjauan ini saya lakukan untuk melihat langsung pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, tidak mau hanya mendapatkan laporan begitu saja," tegasnya.

Diharapkan, pengerjaan pembangunan ini dapat digesa dalam tenggat waktu yang tersedia saat ini. Karena infrastruktur jalan dan jembatan ini sangat diperlukan masyarakat. 

Diingatkan, pengerjaannya harus sesuai dengan standar yang ditentukan, sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu lama oleh masyarakat.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Bupati juga melakukan pembukaan Bupati Cup 2017 di Parit Panjang Dusun Sinar Baru, Desa Pulau Burung. (adv/Diskominfo/sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top