• Home
  • Inhil
  • RSUD Petala Bumi Taja Pelatihan Komunikasi, Informasi dan Edukasi yang Efektif

RSUD Petala Bumi Taja Pelatihan Komunikasi, Informasi dan Edukasi yang Efektif

Jumat, 22 September 2017 | 15:27
INHIL, RIAUGREEN.COM - Bertempat di Hotel Dyan Graha RSUD Petala Bumi Provinsi Riau selenggarakan kegiatan Pelatihan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Yang Efektif Bagi Pegawai RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, Jumaat 22 September 2017.

Kegiatan Pelatihan ini diikuti sebanyak 40 orang Peserta yang terdiri dari Tenaga Dokter, Perawat, Bidan, Apoteker, Customer Service, Kasir, Karyawan/i yang bertugas dibagian Pelayanan.

Kegiatan ini dengan menghadirkan Narasumber dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau Yaitu Drs. Machasin, M.Si beserta kawan-kawan dan Widyaiswara Provinsi Riau Ir. Hj. Embung Megasari Zam, Hadir pada kegiatan pembukaan DR. Hj. Sri Indarti, SE, MM Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau, kegiatan pelatihan dibuka oleh Plh. RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Eka Yuliartiningsih.

Dalam sambutannya dr. Eka berpesan kepada peserta agar serius dan fokus mengikuti kegiatan ini karena sangat bermanfaat untuk menambah kapasitas sumberdaya personal untuk menghasilkan kinerja yang lebih berkwalitas sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima terhadap pasien. 

Sementara Kabag Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si ditemui usai Pembukaan mengatakan pelatihan ini merupakan salah satu upaya dari RSUD Petala Bumi untuk meningkatkan pengetahuan dan kapasitas pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dilayani RSUD Petala Bumi Provinsi Riau materi yang disajikan tentang Dasar-dasar Komunikasi Efektif termasuk juga pembelajaran tentang Etika Kepribadian kita ingin ciptakan layanan yang ramah, santun dan empati sehingga Visi Unggul Dalam Pelayanan bisa terwujud. (sandi)


BERITA LAINNYA
Pelaku Penikaman Anggota Sapol PP di Inhil Dibekuk
Senin, 11 Desember 2017 | 12:43
BERIKAN KOMENTAR
Top