• Home
  • Inhil
  • Ditinggal Pergi Pemilik, Dua Unit Rumah di Inhil Ludes Terbakar

Ditinggal Pergi Pemilik, Dua Unit Rumah di Inhil Ludes Terbakar

Jumat, 22 September 2017 | 00:43
INHIL, RIAUGREEN.COM - Dua unit rumah yang terbuat dari kayu, musnah dilalap si jago merah, Kamis. (21/9/2017), sekira pukul 16.00 WIB. 

Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Subrantas Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman itu, terjadi saat pemilik rumah tidak berada di tempat. Adapun korban adalah pemilik rumah yang bernama Nazaruddin (45 tahun) dan Sinang (51 tahun).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar, SH, MH, mengatakan bahwa musibah kebakaran tersebut diketahui oleh Bhabinkamtibmas Tagaraja AIPTU Sugianto dan masyarakat yang baru keluar dari menunaikan Shalat Ashar di Masjid Al Falah, dan melihat gumpalan asap muncul dari dalam rumah bagian belakang korban Nazaruddin. 

Melihat hal tersebut, Bhabinkamtibmas dan warga berusaha memadamkan api, namun karena bangunan rumah terbuat dari kayu, dengan cepat api merambat ke rumah Sinang, yang berada disebelahnya.

Bantuan dari Personel Polsek Kateman, Koramil 06 Kateman dan Staf Kecamatan Kateman serta masyarakat, dengan peralatan 3 unit mesin robin, akhirnya berhasil memadamkan api, setelah berjibaku selama 1.5 jam.

Akibat kebakaran tersebut, 2 unit rumah korban berserta isinya serta 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio, hangus terbakar. Kerugian akibat kebakaran belum dapat ditaksir, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman. (sandi)

BERITA LAINNYA
Pelaku Penikaman Anggota Sapol PP di Inhil Dibekuk
Senin, 11 Desember 2017 | 12:43
BERIKAN KOMENTAR
Top