• Home
  • Inhil
  • Dua Unit Rumah Dinas SDN 006 Ludes Dilalap Api

Dua Unit Rumah Dinas SDN 006 Ludes Dilalap Api

Senin, 18 September 2017 | 10:15
INHIL, RIAUGREEN.COM - 2 (dua) unit rumah dinas SDN 006 Tagaraja Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, yang terbuat dari kayu, menjadi puing, setelah diamuk si jago merah, Minggu sore (17/9/2017). 

Bangunan yang sudah berusia 15 tahun dan dalam kondisi tidak layak huni tersebut, sudah 5 tahun tidak berpenghuni atau tidak ditempati, tapi instalasi listrik masih tetap terpasang.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Kateman KOMPOL.Bainar, SH, MH, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. 

Berawal sekitar pukul 16.45 WIB, warga sekitar kompleks SDN 006, melihat gumpalan asap dari rumah dinas tersebut. Api dengan cepat membesar, karena bangunan terbuat dari kayu. 

Personel Polsek Kateman, dan Kelurahan Tagaraja serta masyarakat, berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan kelas SDN 006 Tagaraja, dengan menggunakan 2 unit mesin Robin dan ember. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 18.00 WIB.

Kebakaran 2 unit Rumdin itu, tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materil belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman. (sandi)

BERITA LAINNYA
Pelaku Penikaman Anggota Sapol PP di Inhil Dibekuk
Senin, 11 Desember 2017 | 12:43
BERIKAN KOMENTAR
Top