• Home
  • Inhil
  • Jumat Besok, Ustadz Abdul Somad Isi Ceramah di Tembilahan

Jumat Besok, Ustadz Abdul Somad Isi Ceramah di Tembilahan

Kamis, 14 September 2017 | 15:13
Ustadz H Abdul Somad, Lc. MA
INHIL,RIAUGREEN.COM - Kalau tidak ada aral melintang, penceramah yang sedang popular lulusan S2 Darul Al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko Mesir, Ustadz H Abdul Somad, Lc. MA akan hadir di kota Tembilahan, Jum'at (15/9/2017).

Kehadiran pria kelahiran 18 Mei 1977 ini memenuhi undangan Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, H Dani M Nursalam. Ustadz H Abdul Somad akan mengisi tauziah dengan tema "Istiqomah dalam ketaatan untuk mencapai ridho Allah SWT".

Selain berceramah di halaman rumah dinas Ketua DPRD Inhil, dihari yang sama Ustadz yang pernah menuntut ilmu di Madrasah Aliyah Nurul Falah, Air Molek, Indragiri Hulu ini juga diagendakan mengisi di SMAN Tuah Gemilang Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka pada pukul 15.00 - 17.00 WIB dengan Tema 'Sejarah kesuksesan Pendidikan Islam'. 

Kemudian dilanjutkan di Akbid Husada Gemilang Tembilahan pukul 18.30 s/d 19.45 Wib dengan tema 'Kemuliaan Perempuan dalam Islam' . 

Barulah setelah itu, Ustadz Abdul Somad bertolak ke rumah dinas Ketua DPRD Inhil Jl.  Swarna Bumi pada pukul 20.00 WIB. 

"Insyaallah, beliau akan mengisi tausiah besok di pengajian rutin yang kami adakan, ini terbuka untuk umum, " ujar H Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si, Ketua DPRD Inhil, kepada awak media, Kamis, (14/9/2017). 


Beberapa tahun terakhir, Nama Dosen UIN Sultan Syarif Kasim Riau ini memang sering menjadi perbincangan para netizen dan penggiat media sosial tanah air. Kajian-kajiannya tajam dan menarik sehingga membuat banyak orang suka dengan tausiahnya.

Bahkan pengajiannya pun juga banyak yang menjadi viral di media sosial.

Keahlian dalam merangkai kata yang menjadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustadz Abdul Somad begitu mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang mengulas berbagai macam persoalan agama. 


Bahkan bukan itu saja, ceramah Ustadz Abdul Somad juga banyak yang membahas mengenai masalah-masalah kekinian, nasionalisme dan berbagai masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. (sandi)


BERITA LAINNYA
Besok, Kontingen Atlit Porprov IX Inhil Dikukuhkan
Kamis, 21 September 2017 | 19:04
DPRD Inhil Sahkan Ranperda RPJMD Tahun 2013-2018
Kamis, 21 September 2017 | 14:17
Polisi Menyamar Ciduk Dua Pelaku Narkoba di Inhil
Kamis, 21 September 2017 | 14:15
BERIKAN KOMENTAR
Top