• Home
  • Inhil
  • Wabup Rosman Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Batam

Wabup Rosman Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Batam

Selasa, 12 September 2017 | 16:04
WAKIL Bupati H.Rosman Sambut kedatangan jamaah Haji asal Inhil yang di dampingi Asisten, Staf Ahli Bupati dan Sekretaris Dinas Kesehatan.
BATAM, RIAUGREEN.COM - Kloter pertama Jamaah Haji asal Kabupaten Inhil sebanyak 172 orang bersama dengan jamaah Haji asal Kabupaten Inhu yang tergabung di Kelompok terbang (Kloter) 4 telah tiba di Emberkasi Batam, selasa (12/9/2017) pukul 00.30 WIB di sambut lansung Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo yang di dampingi Asisten dan Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dinas Kesehatan serta beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil turut di hadiri juga Wakil Bupati INHU, perwakilan Kemenag Kota Batam Dan Inhil. 

Jumlah jamaah Haji yang tergabung di Kloter 4 Emberkasi Batam sebanyak 448 Orang  dan kembali ke tanah Air sebanyak 444 Orang Jamaah di karenakan 1 orang meninggal dan 3 orang yang masih sakit, diantaranya 1 orang jamaah Haji asal Inhil atas nama Armen Nasution yang saat ini masih di rawat di RS. Annur Kota Madinah. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Rosman Malomo mengatakan, atas nama PEMDA berterimakasih kepada ketua Kloter dan semua petugas sehingga pelaksanaan Haji tahun ini berjalan sesuai apa yang di rencanakan meskipun ada mengalami beberapa insiden, seperti telah meninggalnya beberapa orang jamaah Haji dan yang masih sakit.

Untuk itu, marilah kita sama-sama medoakan kepada Allah yang masih sakit semoga cepat sembuh dan yang sudah mendahului kita, semoga mendapat tempat disisi-Nya. 

Mengingat sudah tengah malam,  beliau mengharapkan kepada jamaah untuk memanfaatkan waktu istirahat yang ada dan menjaga energi. Karena, Kita akan melanjutkan perjalanan lagi. (adv/diskominfo/sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top