• Home
  • Inhil
  • Ketua TP PKK Provinsi Riau Kunjungi Posko Kesehatan RSUD Petala Bumi

Ketua TP PKK Provinsi Riau Kunjungi Posko Kesehatan RSUD Petala Bumi

Minggu, 20 Agustus 2017 | 22:41
INHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Memeriahkan Milad Provinsi Riau ke-60 dan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72, Pemerintah Provinsi Riau melaui Seksi Kesehatan Panitia Milad Riau dan HUT RI menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di areal sekitar Car Free Day, Minggu 20 Agustus 2017 yang diawali dengan senam Pagi Bersama.

Penyerahan Door Prize oleh Bapak Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dilanjutkan dengan Bakti Sosial oleh Peserta Bakti Sosial yang terdiri Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi Riau, Rumah Sakit Swasta dan Organisasi Profesi.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Provinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi Rachman didampingi Kadis Kesehatan, Kadis Perdagangan, Kadis PPAKB dan Kepala Balitbang Provinsi Riau mengunjungi Posko Kesehatan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, dalam kunjungan tersebut Ketua TP. PKK Provinsi Riau ikut serta memeriksakan tekanan darah,  berbincang santai dengan Petugas Medis dan masyarakat yang berkunjung.

Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Sylvana Estherlita, M.Kes melalui Kabag Umum Indrawansyah Syarkowi, SE mengatakan "alhamdulillah selain ramai masyarakat berkunjung ke Posko Kesehatan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Ibu Ketua TP. PKK Provinsi Riau didampingi Ibu-ibu Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau juga berkunjung kemari bahkan sempat duduk dikursi tunggu sambil berbincang santai dengan Petugas Posko dan Masyarakat yang mengunjungi Posko Kesehatan RSUD Petala Bumi, kami memang menyiapkan 1 Tenda Besar dan 2 Tenda Kecil untuk Bakti Sosial ini dilengkapi dengan Kursi Tunggu dan Tempat Tidur Periksa kami memanfaatkan kegiatan Bakti Sosial ini sekaligus Promosi Keberadaan dan peningkatan fasilitas layanan yang ada di RSUD Petala Bumi Provinsi Riau pada kegiatan Bakti Sosial ini RSUD Petala Bumi melayani Cek Berat Badan dan Tinggi Badan, Cek Tekanan Darah, Cek Golongan Darah, Gula Darah, Kolesterol, Cek Buta Warna dan kita juga menyediakan layanan Fisiotherapy dapat kami laporkan masyarakat yang berkunjung ke Posko Kesehatan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau sebagai berikut: cek tensi 200 orang, cek golongan darah 80 orang, Fisiotheraphy 15  orang, cek gula 30 orang dan Tes Buta Warna sekitar 20 orang dan kami juga membagikan brosur dan pamplet serta stiker jadwal praktek Dokter Spesialis, masyarakat antusias ketika diberikan stiker jadwal praktek ini karena sangat berguna sebagai informasi bagi masyarakat yang ingin berobat ke RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, kita berkomitmen untuk terus berbenah agar Rumah Sakit ini semakin baik dan meningkatkan pelayanannya," tutupnya. 

Saat ini RSUD Petala Bumi Provinsi Riau terus melakukan pembenahan dan perbaikan untuk meningkatkan kwalitas pelayanan kesehatan semoga saja kedepan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau mampu memenuhi harapan masyarakat dan merealisasikan Visi yang ditetapkan yaitu "Unggul Dalam Pelayanan". (adv/diskominfo/sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top