• Home
  • Inhil
  • PMI Kabupaten Inhil Gelar Rapat Persiapan Muskab

PMI Kabupaten Inhil Gelar Rapat Persiapan Muskab

Rabu, 16 Agustus 2017 | 13:32
Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME
INHIL, RIAUGREEN.COM - Guna mempersiapkan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar rapat persiapan Muskab di ruang rapat Kediaman dinas  bupati Inhil jalan Kesehatan nomor 1, Senin (15/8) sore.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, turut dihadiri asisten lll Drs H Afrizal MP dan para pihak-pihak terkait.

Dikatakan Zulaikhah, rapat tersebut bertujuan guna melakukan persiapan Muskab serta pelantikan para pengurus PMI.

"Muskab ini rencananya akan kita gelar pada 20 Agustus mendatang," ujar Zulaikhah.

Dengan rapat tersebut dirinya menuturkan, pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap program-program yang telah dan yang akan dilaksanakan PMI Kabupaten Inhil.

"Seperti yang kita tau, kegiatan-kegiatan PMI merupakan kegiatan kemasyarakatan, kegiatan sosial untuk membantu yang membutuhkan serta meringankan beban saudara-saudara kita," tutur Zulaikhah.

Zulaikhah berharap dengan rapat tersebut, seluruh pihak dapat mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan, sehingga dalam pelaksanaan muskab mendatang bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan.

Selanjutnya Zulaikhah berpesan kepada para pengurus untuk lebih meningkatkan kinerja dalam upaya mensukseskan muskab serta dalam upaya menjalankan berbagai program untuk membantu pemerintah meringankan beban sesama guna mewujudkan Indragiri Hilir menuju Kabupaten yang maju bermarwah dan bermartabat. (sandi)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top