• Home
  • Inhil
  • Turut Prihatin, Bupati Wardan Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Turut Prihatin, Bupati Wardan Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:42
INHIL, RIAUGREEN.COM - Musibah datang tidak terduga dan tiba-tiba maka dari itu, kita harus selalu waspada untuk menjaga lingkungan sekitar kita demikian di sampaikan Bupati HM.Wardan saat penyerahan bantuan korban kebakaran yang terjadi di Jl.Sadri Kelurahan Tembilahan Sabtu (12/8/2017) Dini hari 01.15 WIB lalu, memakan korban sebanyak 8 unit rumah 10 KK 43 Jiwa.    

Penyerahan bantuan korban kebakaran tersebut oleh Pemerintah Kabupaten Inhil yang di serahkan lansung Bupati HM.Wardan di lakukan usai membuka even wisata Manongkah di tanjung Pasir Kecamatan Tanah Merah, Sabtu (12/8/2017) Sore di lokasi kebakaran yang turut di dampingi Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, beberapa Pejabat Eselon, Camat dan Lurah Tembilahan.   

Musibah datang tiba-tiba dan tidak ada yang bisa menduga untuk. Untuk itu, kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati menjaga lingkungan.  

Setiap musibah itu pasti ada hikmahnya untuk itu di harapakan kepada warga yang tertimpa musibah untuk tidak berlarut-larut dalam menghadapi musibah ini. Demikian yang di sampaikan Bupati HM.Wardan saat menyerahkan bantuan.  

Beliau menambahkan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir turut prihatin akan kejadian tersebut dengan memberikan bantuan. 

Terakhir beliua mengharapkan kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah untuk tetap melannjutkan usaha dan terus beribadah. (adv/diskominfo/sandi)

BERITA LAINNYA
Adi Warga Inhil, Minta Dodi Segera Lunasi Hutang
Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:56
BERIKAN KOMENTAR
Top