• Home
  • Inhil
  • Meriahkan Milad Riau dan HUT RI RSUD PETALA BUMI Taja Berbagai Perlombaan

Meriahkan Milad Riau dan HUT RI RSUD PETALA BUMI Taja Berbagai Perlombaan

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 16:38
INHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Memeriahkan Milad Provinsi Riau ke-60 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, pada Hari Sabtu, 12 Agustus 2017 diselenggarakan Puncak Kegiatan Perlombaan dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Sylvana Estherlita, M.Kes melalui Kabag Umum Indrawansyah Syarkowi mengatakan Puncak kegiatan hari ini diawali dengan Senam Pagi Bersama Keluarga Besar RSUD Petala Bumi Provinsi Riau setelah itu dilanjutkan dengan rangkaian perlombaan  seperti Perlombaan Lomba Bakiak, Pacu Karung, dan Lomba Tarik Tambang sedangkan untuk anak-anak Lomba Mewarnai, Lomba Membawa Kelereng pake sendok dan Lomba Makan Kerupuk.

Kabag Umum Indrawansyah ditemui disela-sela kegiatan Perlombaan menyampaikan ungkapan kegembiraannya atas suksesnya penyelenggaraan perlombaan ini mudah-mudahan semakin meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dijajaran RSUD Petala Bumi Provinsi Riau menurut Pria yang pernah bertugas di Pemkab Inhil ini beberapa rangkaian perlombaan sudah dimulai sejak Hari Kamis, 10 Agustus 2017 yaitu Lomba Tenis Meja, Lomba Catur, dan Lomba Hafalan Al-Qur'an yang diikuti Pegawai dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau.

Dan hari ini puncak kegiatan lomba kita bawa keluarga dan anak-anak juga ikut lomba alhamdulillah suasan penuh kekeluargaan ini perlu dipertahankan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, RSUD Petala Bumi Provinsi Riau terus berbenah dalam meningkatkan Sarana dan prasarana serta mutu pelayanan. (sandi)

BERITA LAINNYA
Adi Warga Inhil, Minta Dodi Segera Lunasi Hutang
Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:56
BERIKAN KOMENTAR
Top