• Home
  • Inhil
  • Kebakaran Horrror di Inhil, Tiga Rumah dan Satu Unit Mobil Ludes Terbakar

Kebakaran Horrror di Inhil, Tiga Rumah dan Satu Unit Mobil Ludes Terbakar

Selasa, 01 Agustus 2017 | 12:02
Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Gerilya Parit 8 Tembilahan Hulu, Selasa (1/8/2017), sekira pukul 03.00 WIB.
INHIL, RIAUGREEN.COM - Tiga unit rumah, 1 unit bengkel dan 1 unit mobil Toyota Agya, ludes dilalap api, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Gerilya Parit 8 Tembilahan Hulu, Selasa (1/8/2017), sekira pukul 03.00 WIB.

Kebakaran itu mengakibatkan, salah seorang pemilik rumah, Muhammad Arif (43 tahun), menderita luka bakar pada kaki sebelah kanan.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung, S.IK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP A. Raymond Tarigan Gersang, S.Sos, menyatakan bahwa peritiwa kebakaran tersebut pertama sekali diketahui oleh Herlina (40 tahun), istri Muhammad Arif, yang terbangun dari tidurnya, karena mendengar teriakan ada kebakaran.

Herlina kemudian melihat adanya kobaran api di bangunan bekas bengkel milik Husen (60 tahun), yang diketahui dalam keadaan kosong. Herlina pun berteriak minta tolong. Warga sekitar berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun api terus membesar dan membakar rumah sekitarnya.

Api baru dapat dipadamkan, pada pukul 04.20 WIB, setelah datang bantuan 1 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab. Indragiri Hilir. Akibat kebakaran tersebut, 1 unit rumah dan warung santan milik Muhammad Arif, 1 unit rumah dan warung gorengan milik Yusuf, 1 unit rumah milik Sudarto, dan 1 unit bangunan bekas bengkel milik Husen, ludes terbakar serta 1 unit mobil Toyota Agya milik Anwar, ikut terbakar.

Kerugian akibat kebakaran tersebut, belum bisa ditaksir, dan masih dalam penanganan Polsek Tembilahan Hulu. (sandi)


BERITA LAINNYA
Adi Warga Inhil, Minta Dodi Segera Lunasi Hutang
Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:56
BERIKAN KOMENTAR
Top