• Home
  • Inhil
  • Nasib Naas! Ingin Berlebaran Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Freewheel Pompong

Nasib Naas! Ingin Berlebaran Bocah di Inhil Tewas Terbentur Besi Freewheel Pompong

Selasa, 27 Juni 2017 | 16:25
INHIL, RIAUGREEN.COM - Seorang bocah laki - laki, Ahmad Hirzi Arysda (10 tahun), warga Jalan M. Amin Desa Belanta Raya, Kecamatan Gaung, tewas, setelah kepalanya terbentur ke besi Freewheel motor pompong, Senin, 26/6/2017.

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi, saat korban sedang berlayar bersama kedua orang tuanya di perairan Sungai Desa Teluk Sungka Kec. GAS Kab. Inhil - Riau.
                                            
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum menceritakan kronologis kejadian yang menimpa warganya itu, berdasarkan penuturan ayahnya Zainal Abidin (44 tahun) dan ibunya Saidah (38 tahun) terjadi saat mereka mau berlebaran ke Desa Teluk Sungka GAS, bersama anaknya yang lain. 

Saat diperjalanan, korban bermaksud membuka jaketnya, namun naas, saat jaket belum lepas dari badan korban, tiba - tiba tersangkut ke besi freewheel hingga terputar dan menarik tubuh korban, sehingga menyebabkan kepala korban terbentur dengan keras ke besi tersebut. 

Akibatnya korban mengalami luka di kepala dan segera dievakuasi ke Pusekesmas Teluk Pinang. Namun Tim Medis yang ada di Puskesmas itu, menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Pihak keluarga kembali membawa korban ke Desa Belanta Raya, untuk dikebumikan disana. (sandi)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top