• Home
  • Inhil
  • Polres Inhil Berikan Tali Asih Pada Dua Orang Banpol

Polres Inhil Berikan Tali Asih Pada Dua Orang Banpol

Jumat, 23 Juni 2017 | 09:43
Waka Polres Inhil KOMPOL Dr. H. Azwar S.Sos, M.Si, M.H, Banpol Zulham dan Jamil, dan Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli SH
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sebagai bentuk apresiasi kepada warga masyarakat yang telah membantu Polri dalam harkamtibmas, Polres Inhil memberikan tali asih pada dua orang Banpol Zulham dan Jamil, yang diserahkan oleh Waka Polres Inhil KOMPOL Dr. H. Azwar S.Sos, M.Si, M.H, di ruang kerjanya, di Polres Inhil Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan, Kamis (22/6/2017). Dalam kesempatan itu, tampak Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli SH, mendampingi Waka Polres.

Dua orang Banpol tersebut, selama ini, tak pernah absen membantu tugas Sat Lantas Polres Inhil, dalam mengatur arus lalu lintas di Pasar Tumpah Parit XI Tembilahan. Di kawasan tersebut, terdapat bottleneck, sehingga memerlukan pengaturan yang intensif dari petugas Sat Lantas Polres Inhil.

Waka Polres Inhil mengatakan, bahwa Polres Inhil sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan masyarakat untuk kepentingan pemeliharaan kamtibmas, dan atas apa yang sudah dilakukan kedua Banpol itu setiap harinya, Pimpinan Polres Inhil mengucapkan terima kasih. Sebagai wujud dari apresiasi tersebut, dan dalam menghadapi Idul Fitri 1438 H, Waka Polres menyerahkan tali asih kepada kedua Banpol tersebut, dengan harapan, semoga tali asih tersebut dapat diterima dan bermanfaat bagi mereka dan keluarganya.

Atas apa yang mereka terima, Jamil dan Zulham menyebutkan bahwa ini adalah anugerah kepada mereka, dan untuk itu mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Waka Polres dan segenap Personel Polres Inhil lainnya. (sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top