• Home
  • Inhil
  • Drs Erpandi Resmi Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Inhil Di Sekretariat PDI Perjuangan

Drs Erpandi Resmi Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Inhil Di Sekretariat PDI Perjuangan

Rabu, 14 Juni 2017 | 21:37
INHIL, RIAUGREEN.COM - Drs Erpandi secara resmi mengambil formulir sebagai bakal calon bupati Inhil  di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Inhil, Rabu (14/6/2017).
 
Dalam pengambilan formulir tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Inhu ini didampingi oleh tim pemenangan dan para simpatisan.
 
Kedatangannya ke Sekretariat DPC PDIP Inhil langsung disambut oleh Ketua Tim Penjaringan  DPC PDIP Inhil, Gunawan Syahrantau, SP. M.MA beserta Sekretaris DPC PDIP Inhil, Samino dan beberapa kader PDIP Inhil lainnya.
 
Selanjutnya, didampingi politisi Riau Zulfan Heri, Erpandi mendengarkan penjelasan terkait mekanisme pendaftaran balon bupati Inhil yang disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan  DPC PDIP Kabupaten Inhil, Gunawan Syahrantau, SP. M.MA.
 
"Kami mengucapkan terimakasih atas kesediannya Bapak Erpandi yang telah mengambil formulir bakal calon Bupati Inhil di Sekretatiat PDIP Inhil," ujar Gunawan.
 
Sementara itu, Drs Erpandi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadirannya mengambil formulir pendafataran balon Bupati Inhil merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan.
 
"Untuk maju pada pilkada 2018 mendatang, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk partai politik. Kita tahu untuk menjadi calon kepala daerah hanya ada dua cara, yakni jalur perseorangan atau parpol," ujarnya.
 
Pria yang dikenal ramah ini juga menyampaikan niatnya maju pada Pilkada Inhil tersebut bukanlah merupakan sebuah ambisi pribadi semata, melainkan sebuah panggilan hati untuk mengabdi dalam membangun Kabupaten Inhil agar menjadi lebih baik lagi.
 
"Pembangunan prioritas kita tentunya terkait pendidikan, kesehatan, dan infrastuktur," sebutnya.
 
Paman dari Bupati Inhu ini juga mengungkapkan formulir yang diambil tadi akan segera diproses oleh tim pemenangannya.
 
"Kita proses dan secepatnya akan kita kembalikan," pungkasnya. (Ms /Sandi)

BERITA LAINNYA
Setahun Kabur, DPO di Inhil Akhirnya Diringkus
Kamis, 16 November 2017 | 15:42
BERIKAN KOMENTAR
Top