• Home
  • Inhil
  • Berada Diposisi Ketiga, Bang Boy : Tahun depan Pangkalan Tujuh Juara Umum

Berada Diposisi Ketiga, Bang Boy : Tahun depan Pangkalan Tujuh Juara Umum

Kamis, 18 Mei 2017 | 10:00
INHIL, RIAUGREEN.COM - Perhelatan MTQ Kecamatan Tempuling telah berakhir dan pengumuman juara telah ditetapkan oleh dewan hakim dari 4 kelurahan dan 5 Desa yang ikut bertanding diberbagai cabang. 

Tampak Kelurahan Pangkalan Tujuh Menempati Juara Umum Ke-Tiga sedangkan Kelurahan Tanjung Pidada menempati Juara Umum. Begitu ketatnya pertandingan dengan tampilan kori/koriah memaksa Kelurahan Pangkalan Tujuh berada diposisi Ketiga.

Hal tersebut membuat Lurah Pangkalan Tujuh menangis bahagia, "Ini semua berkat kerja Keras Peserta yang bertanding dan Alhamdullilah kerja keras mereka membuahkan Hasil. Tidak hanya itu, Bang Boy juga menyampaikan Insyaallah Tahun depan kita yang akan juara umum, ini bukan tanpa alasan mengingat masyarakat Kelurahan Pangkalan Tujuh yang agamis serta kekompakan ditiap-tiap masyarakatnya dan juga berkembangnya kelompok-kelompok yasinan serta antusias masyarakatnya dalam melaksanakan Magrib mengaji membuat yakin Lurah Pangkalan Tujuh ini untuk meningkatkan Prestasi kedepan. 

Tidak hanya itu di dalam pemilih "Stand terbaik" Stand Kelurahan Pangkalan Tujuh menempati Posisi terbaik Kedua. Memang terlihat Tampak Stand berdiri Kokoh dan memenuhi semua unsur penilaian.

"Alhamdulillah di Stand (penilaian stand terbaik) kita menempati posisi kedua ujar Lurah yang masih Muda dan berprestasi tersebut," ucapnya.

Tidak hanya disitu saja Prestasi Kelurahan Pangkalan Tujuh bertambah dengan berhasil merebut Juara Satu dalam Pawai Ta'ruf yang dilaksanakan sebelum pembukaan MTQ Kecamatan Tempuling kemaren. (rls)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top