• Home
  • Inhil
  • Mayat Tergantung Membawa Uang Jutaan Rupiah Hebohkan Inhil

Mayat Tergantung Membawa Uang Jutaan Rupiah Hebohkan Inhil

Selasa, 09 Mei 2017 | 22:26
Korban ditemukan warga
INHIL, RIAUGREEN.COM - Pada hari Selasa, tanggal 9 Mei 2017, sekira pukul 14.00 WIB, di Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok, telah ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki, dalam kondisi tergantung di pohon kelapa milik warga, diketahui bernama Joko Irawan, umur 29 tahun, pekerjaan Tani, alamat Desa Sungai Buluh, Kec. Kuindra.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, melalui Kapolsek Enok AKP Peris Siregar, menceritakan kejadian tersebut bermula pada hari Sabtu, tanggal 7 Mei 2017, sekira pukul 08.00 WIB, korban yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga/pekerja kebun bersama tiga orang temannya masing - masing Riwan, Amirudin dan Saiful, berpamitan kepada Riwan, untuk pergi ke Desa Sungai Buluh, kembali kerumah orangtuanya.

Namun pada hari Selasa, tanggal 9 Mei 2017, sekira pukul 14.00 WIB, Amirudin​ dan Saiful yang sedang bekerja dikebun, melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tergantung di pohon kelapa dan sudah membusuk. 

Kedua orang tersebut melaporkan perihal penemuan mayat tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Enok. Personil Polsek Enok yang tiba dilokasi penemuan mayat, bersama-sama dengan warga setempat, lalu menurunkan jasad Koban dan melakukan pengecekan terhadap tas ransel dan tas pinggang serta barang bawaan lainnya milik korban.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, ditemukan tas ransel berisi baju milik korban, dan didalam tas pinggang ditemukan uang tunai Rp. 7.600.000,- (tujuh juta enam ratus ribu rupiah) serta 1 Unit HP Nokia warna hitam disaku celana korban.

Pemeriksaan terhadap jasad korban, oleh Tim Medis, belum dilakukan, karena air dalam keadaan surut, dan direncanakan besok pagi akan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis. Saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Personil Polsek Enok. (sandi)



BERITA LAINNYA
Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres
Rabu, 13 Desember 2017 | 14:41
BERIKAN KOMENTAR
Top