• Home
  • Inhil
  • Razia Gabungan, 3 Pasangan di Inhil Terjaring di Penginapan

Razia Gabungan, 3 Pasangan di Inhil Terjaring di Penginapan

Sabtu, 29 April 2017 | 12:27
INHIL, RIAUGREEN.COM - Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Satuan Polisi Pamong Praja Inhil gelar Razia Yustisi Gabungan di sejumlah Hotel, penginapan dan tempat hiburan yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (29/4/2017) dini hari.

Dari pantauan Reporter Riaugreen.com di lapangan , Ada puluhan personil gabungan yang diturunkan dalam razia tersebut, Satpol PP 55 personil, Kodim 0314/Inhil 10 personil, Polres Inhil 25 personil, Subdenpom 1/3 dan kejaksaan masing-masing 2 personil.

Dari hasil kegiatan Razia Yustisi ini tertangkap 3 orang berstatus tidak menikah di penginapan dan wisma.

17 wanita terjaring tidak memiliki identitas (KTP), 8 orang terjaring di hotel, 5 orang ditempat hiburan cafe/karaoke dan 4 orang lainnya terjaring di Wisma.

Untuk laki-laki tanpa identitas (KTP), 4 orang di Kos-kosan, 2 orang di tempat hiburan cafe/karaoke dan 2 orang di penginapan.

Razia yang dipimpin langsung oleh ka satpol TM. Syaifullah ini berhasil menjaring 29 orang dari berbagai tempat, penginapan, cafe dan kos-kosan yang langsung dibawa kekantor Satpol PP Inhil untuk di data dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Ms/Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top