• Home
  • Inhil
  • Kapolres Inhil Dan Ketua Panitia Pantau Persiapan Laga Kandang Persih FC Kontra PSPS Pekanbaru

Kapolres Inhil Dan Ketua Panitia Pantau Persiapan Laga Kandang Persih FC Kontra PSPS Pekanbaru

Jumat, 21 April 2017 | 20:40
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Dolifar Manurung SIK, Dan Ketua Panitia Laga Kandang Persih FC VS PSPS Pekanbaru,Lettu inf Abdillah Rahmansyah, memantau persiapan pra - pembukaan laga kandang antara Persih FC kontra PSPS Pekanbaru dalam Liga 2 PSSI di Stadion Beringin Tembilahan, Jum'at (21/4/2017) siang.

Secara umum, Dolifar Manurung menilai, persiapan pihak panitia penyelenggara pertandingan sudah baik, khususnya dari segi pengamanan dengan melibatkan institusi terkait.

"Pihak Panitia Penyelenggara telah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait pengamanan pertandingan. Pengamanan pada pertandingan kali ini akan melibatkan pihak TNI / Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan PMI/Tenaga Medis," kata Dolifar Manurung saat diwawancarai wartawan Riaugreen.com, usai pemantauan.

Selain aspek pengamanan yang dinilai telah baik, Dolifar Manurung mengatakan, kesiapan panitia penyelenggara dari sisi penyediaan sarana dan prasarana penunjang di Stadion Beringin Tembilahan, seperti ruang ganti pemain, ruang pers dan lain sebagainya juga telah optimal.

Kendati demikian, Dolifar Manurung tetap berpesan kepada pihak Panitia Penyelenggara agar senantiasa memprioritaskan keamanan seluruh pihak yang hadir dalam pertandingan.

"Pengamanan yang diberikan oleh Panitia tidak hanya pada saat pelaksanaan pertandingan, melainkan juga pasca pertandingan dilangsungkan," tukasnya.

Karena kesiapan Panitia Penyelenggara dirasa telah maksimal, Dolifar Manurung berharap, agar masyarakat dapat menikmati laga antara Persih FC kontra PSPS Pekanbaru dengan aman dan nyaman serta dapat memberikan dukungan terhadap tim kesayangan masing - masing. 

Ketua Panitia Pelaksana Liga 2 Persih FC VS PSPS Pekanbaru, Lettu inf Abdillah Rahmansyah, Menambahkan Sangat Berterimakasih sekali Atas Dukungan Pihak Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Dan Seluruh Panitia Pelaksana, yang sudah Bekerja Keras sejak Jauh Hari Melakukan Persiapan. 

Alhamdulillah Persiapan Sudah Mencapai 95 Persen,Untuk Total Jumlah Pengamanan  Kami Menyiapkan Keamanan Gabungan Yang Berjumlah 197 Personel,Yang Terdiri Dari :TNI/POLRI/Satpol PP,Dinas Perhubungan,Pemadam Kebakaran/PMI Dan Tenaga Medis,Ungkap Abdillah Kepada Reporter Riaugreen.com. (Ms/Sandi)

BERITA LAINNYA
Pelaku Penikaman Anggota Sapol PP di Inhil Dibekuk
Senin, 11 Desember 2017 | 12:43
BERIKAN KOMENTAR
Top