• Home
  • Inhil
  • Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau kunjungi Manajemen RSUD Puri Husada Kabupaten Indragiri Hilir

Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau kunjungi Manajemen RSUD Puri Husada Kabupaten Indragiri Hilir

Selasa, 28 Maret 2017 | 20:51
INHIL, RIAUGREEN.COM - Manajemen RSUD Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kebijakan untuk membayar iuran BPJS bagi Pegawai Non PNS dilingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan yang beberapa waktu lalu telah dilaunching pelaksanaannya oleh Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr. H. Irianto, Dspd.

Untuk menggali informasi lebih rinci terkait penerapan kebijakan tersebut Manajemen RSUD Petala Bumi Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke RSUD Puri Husada Tembilahan, Senin (27/3/2017).

Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Sylvana Estherlita, M.Kes yang diwakili Kepala Bagian Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi, SE menerangkan kunjungan ini terkait dengan rencana RSUD Petala Bumi Provinsi Riau untuk membantu pembayaran iuran BPJS bagi Pegawai Non PNS dilingkungan RSUD Petala Bumi Provinsi Riau pertemuan dengan Direktur dan Manajemen RSUD Puri Husada Tembilahan juga dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kabupaten lndragiri Hilir Drs. H. Rudiansyah, M.Si yang turut memberikan informasi terkait kebijakan Bupati Inhil dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Inhil.

Kabag Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, Indrawansyah Syarkowi yang pernah berpengalaman bertugas di Inhil mengapresiasi kemajuan pada RSUD Puri Husada yang setara dengan Rumah Sakit Petala Bumi Provinsi Riau tipe C.

"Saya membawa serta Kasubbag Umum dan Kepegawaian untuk menyerap apa inovasi yang bisa kita kembangkan ditempat kita. Selain itu, info dari pak Direktur dan pak Asėsten ternyata Insentif Dokter Spesialis di RSUD Puri Husada cukup besar dialokasikan oleh Pemkab Inhil. Hal ini, menjadi motivasi kami untuk mengusulkan peningkatan standar biaya pemberian Insentif bagi Dokter Spesialis maupun Dokter Umum kepada BPKAD Provinsi Riau agar dokter tersebut bisa maksimal dalam memberikan pelayanan dirumah sakit," kata Indrawansyah Syarkowi.

Setelah pertemuan tersebut, Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kabupaten Indragiri Hilir Rudiansyah bersama Kabag TU RSUD Puri Husada Asnawi membawa Kabag Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau beserta rombongan melihat fasilitas pelayanan dilingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Selain berkeliling, kami juga membawa rombongan dari RSUD Petala Bumi untuk melihat beberapa dokumen seperti peraturan Bupati terkait BLUD diberikan sebagai bahan referensi," tutup Irianto. (Ms/Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top