• Home
  • Inhil
  • Diduga Kesetrum Listrik, Warga Desa Air Tawar Meregang Nyawa

Diduga Kesetrum Listrik, Warga Desa Air Tawar Meregang Nyawa

Kamis, 23 Maret 2017 | 18:17
Korban, M. Yusuf (39)
INHIL, RIAUGREEN.COM - Diduga karena kesetrum listrik, M. Yusuf (39), seorang warga Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang berprofesi sebagai pekerja swasta meregang nyawa dan ditemukan di belakang rumah oleh sang istri, Kamis (23/3/2017) pagi.

Dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan beberapa luka bakar di bagian tangan dan jari telunjuk kanan korban. Sedangkan, dari hasil pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara oleh pihak kepolisian ditemukan peralatan dan perlengkapan kelistrikan, seperti obeng, tang, terminal lampu, dan potongan kabel.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar, S.H, M.H, mengatakan, jasad korban baru ditemukan oleh sang istri setelah pulang dari pasar. Istri korban begitu terkejut ketika melihat korban yang tergelatak di belakang rumah mereka.

"Kejadian itu baru diketahui sang istri sekira pukul 10.00 wib. Istri korban selanjutnya  memberitahukan ke tetangga sekitar dan bersama - sama membawa korban ke klinik terdekat. Namun malang, sesampainya disana, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," katanya.

Dugaan sementara, diungkapkan Kompol Bainar, korban meninggal dunia akibat kesetrum listrik pada saat korban memperbaiki lampu listrik ke kandang ayam milik korban. (Ms/Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top