• Home
  • Inhil
  • Ketua K3S Inhil Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Puri Kasih

Ketua K3S Inhil Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Puri Kasih

Kamis, 23 Maret 2017 | 11:21
Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah wardan yang juga sebagai Bunda PAUD dan Ketua TP PKK yang diwakili Kabag Humas dan Protokol SETDA Inhil Marlis Syarif S.Sos menyerahkan santunan berupa bingkisan dan paket kepada Panti Asuhan Puri Kasih Jl.Subrantas Tembilahan, Rabu (22/3/2017) Sore.
INHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah wardan yang juga sebagai Bunda PAUD dan Ketua TP PKK yang diwakili Kabag Humas dan Protokol SETDA Inhil Marlis Syarif S.Sos menyerahkan santunan berupa bingkisan dan paket kepada Panti Asuhan Puri Kasih Jl.Subrantas Tembilahan, Rabu (22/3/2017) Sore. 

Pada Kesempatan tersebut Kabag Humas dan Protokol Marlis Syarif, S.Sos di dampingi Kasubag Humas dan Kasubag Protokol Setda Inhil serta Staff yang turut di hadiri Pengurus Dharma Wanita Inhil. 

Dimana panti asuhan Puri Kasih Tembilahan saat ini memiliki 14 orang penghuni panti Asuha yang sudah sekolah mulia dari tingkat SMA, SMP dan SD. 

Dalam sambutan Ketua K3S Inhil Hj.Zulaikhah Wardan yang di Wakil Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif, S.Sos mengatakan, bahwa Bunda PAUD yang juga sebagai Ketua K3S Inhil Ingin sekali  melepas kerinduan denga bertemu anak-anak penghuni panti, tetapi beliau masih berhalangan untuk hadir. 

"Maka dari itu, Saya sebagai Kabag Humas diberikan kepercayaan untuk mewakili beliau. Untuk itu melalui titipan bingkisan dan paket ini beliau melepas kerinduan ini, " tutur kabag.

Terakhir, Kabag Humas dan Protokol berharap, apa yang diterima pada hari ini berupa bingkisan bermanfaat buat anak untuk kedepannya. 

Sementara itu salah seorang perwakilan Anak panti Asuhan Puri Kasih,  di hadapan Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini semoga apa yang menajadi niat dan apa yang di berikan hari ini mendapat amal di sisi Allah. (adv/hms/sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top