• Home
  • Inhil
  • Iskandar Hosein Lantik Pengurus DPC Nasdem se-Kabupaten Inhil

Iskandar Hosein Lantik Pengurus DPC Nasdem se-Kabupaten Inhil

Senin, 27 Februari 2017 | 10:26
Pelantikan Pengurus DPC Nasdem se-Kabupaten Inhil
INHIL, RIAU - Ir H Iskandar Hosein, Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau, Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Penyerahan Bendera Petaka partai Nasdem yang diserahkan oleh Ketua DPW Propinsi Riau, yang diwakili Oleh Ketua DPC partai Nasdem KecamatanTembilahan kota Deby Candra, Acara Pelantikan Tersebut Bertempat di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Minggu (26/2/2017).

Melalui surat keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau  Ketua DPC Partai Nasdem Se – Kabupaten Inhil beserta pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Ir. H. Iskandar Hoesin. Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau mengatakan, "Dengan Kader-kader muda yang baru dilantik ini, Iskandar yakin dan optimis Nasdem Inhil mampu menjadi pemenang pada Pileg 2019 mendatang," tegasnya.

Untuk itu, Iskandar berharap NasDem Inhil bisa Memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kabupaten Inhil dengan dukungan kader dan simpatisan yang turun langsung berbaur memberikan arahannya kepada masyarakat.

Kita harus siap melalui Kader-kader muda yang potensial dan mempunyai semangat perjuangan untuk NasDem kedepan," tukasnya.

Keseriusan juga ditunjukan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Inhil Musmulyadi. Dalam sambutannya Mulyadi mengatakan, masih banyak pekerjaan dan tugas-tugas yang harus diselesaikan bersama untuk memajukan Partai NasDem kedepan.

"Partai NasDem Inhil akan mempersiapkan semaksimal mungkin sehingga target Partai Nasdem dapat terwujud menjadi partai pemenang dalam pemilu legislatif nanti ungkapnya. 

Anggota Komisi I DPRD Inhil ini juga optimis Partai NasDem mampu bangkit dengan mengusung kader Partai NasDem sendiri.
"Saya berkeyakinan Partai NasDem mampu mengusung kader Partai sendiri. Kita mempersiapkan Kader-kader muda dari Inhil pada pemilihan yang akan datang," ucapnya. 

Sementara itu, Sekda Kabupaten Inhil H. Said Syarifuddin mewakili Bupati Inhil HM Wardan menyambut baik pelantikan pengurus DPC Partai NasDem Inhil Mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik,Smoga Kedepan nya Partai NasDem Bisa bersinergi dengan pemerintah Dalam membangun Inhil kita tercinta ini, ucapnya saat membacakan sambutan Bupati Inhil. 

Selain menggelar pelantikan,Partai NasDem Kabupaten Inhil juga akan menggelar sekolah restorasi Partai NasDem yang akan memberikan pendidikan politik bagi para kader pada 27 Februari 2017.

Pelantikan juga tampak dihadiri oleh Ketua DPRD Inhil H. Dani M Nursalam, anggota DPRD Provinsi Riau H. Said Ismail, Ketua Partai Demokrat Inhil H. Syamsuddin Uti,Ketua Partai PAN Inhil H. Adriyanto,Edy Harianto Sindrang Perwakilan Dari DPD 2 partai golkar Inhil, dan Ketua-Ketua partai lainya. (Ms/Sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top