• Home
  • Inhil
  • Mayat Fahrurrazi Ditemukan Warga di Kebun Kelapa

Mayat Fahrurrazi Ditemukan Warga di Kebun Kelapa

Minggu, 22 Januari 2017 | 12:52
Fahrurrazi (42) warga Parit 19 Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa, Sabtu (2 1/1/2017) sekira pukul 08.15 WIB.
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sempat menghilang beberapa hari, Fahrurrazi (42) warga Parit 19 Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa, Sabtu (2 1/1/2017) sekira pukul 08.15 WIB.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat dinyatakan menghilang oleh pihak keluarga, Kamis (19/1/2016), sekira pukul 20.00 WIB. 

"Saat itu korban pamit dan meminta uang kepada istrinya untuk membeli rokok ke warung, ditunggu-tunggu sampai besok hari namun korban belum juga kembali pulang," jelas Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto.

Karena tak kunjung kembali, lanjutnya, keluarga dan dibantu masyarakat melakukan pencarian.  

"Ditemukan senter yang digunakan oleh korban tidak jauh dari rumah korban dengan jarak kurang lebih 500 meter yang diduga terjatuh. Setelah itu, korban juga ditemukan di TKP dalam kebun kelapa yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari rumah korban yang sudah meninggal dunia dengan posisi telentang," katanya.

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek GAS. Personel Polsek GAS dibawah pimpinan Kanit Sabhara Polsek GAS,  IPDA Markamdi, bersama Team medis dari Puskesmas Sungai Iliran yang dipimpin oleh Yudi langsung mendatangi TKP.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ulasnya. 

Menurut keterangan keluarga korban, terang Kapolsek, pada waktu korban pamit meninggalkan rumah, saat itu korban dalam keadaan demam panas yang tinggi sehingga sering gelisah tidak menentu. Dan keadaan itu sudah terjadi selama 10 hari sebelum korban ditemukan jadi meninggal dunia. 


"Usai dilaksanakan pemeriksaan medis, mayat korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," imbuhnya. (Ms/sandi)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top