• Home
  • Inhil
  • Bupati Wardan Harapkan Kerjasama dengan Insan Pers Berjalan Baik

Bupati Wardan Harapkan Kerjasama dengan Insan Pers Berjalan Baik

Kamis, 19 Januari 2017 | 13:04
Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan saat menggelar pertemuan bersama wartawan yang betugas tersebar di Negeri Seribu Parit, Rabu (18/1).
INHIL, RIAUGREEN.COM - Paska terbentuknya organisasi perangkat daerah yang baru yakni Dinas Komunsikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri, diharapkan kerjasama antara insan pers dengan pemerintah daerah tetap berjalan baik dan lancar.

Demikian disampaikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan saat menggelar pertemuan bersama wartawan yang betugas tersebar di Negeri Seribu Parit, Rabu (18/1).

"Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, selain kedepannya kerjasama Pemda dan  Pers dapat tetap berjalan baik dan lancar, juga meningkatkan tali silaturrahmi," ujar HM Wardan.

Karena kata mantan Kadisdik Provinsi Riau ini, keberadaan pers sangat penting guna menyebarluaskan pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  (Kominfo) H Taher mengatakan akan berupaya agar kerjasama media bisa maksimal, dengan pagu anggaran yang tersedia.

"Untuk media yang sudah bekerjasama pada tahun lalu tetap dilanjutkan dan anggarannya, insya allah tidak akan berkurang. Namun tetap semua harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kabid Pengelolaan Opini Pelayanan Akses dan Penguatan Sumberdaya Komunikasi dan Media, Trio Beni Putra. Ia mengatakan untuk kerjsama pihaknya akan berusaha mengakomodir media yang sudah mengajukan permohonan sesuai pagu anggaran yang ada.

"Tahun ini yang mengajukan permohonan kerjsama, untuk media online sekitar 80 media. Sementara tahun lalu saja hanya 30 media yang kerjsama. Mudah-mudahan bisa terakomodir semua dengan anggaran anggaran tersedia. Kita akan usahakan," pungkasnya.

Terpisah, Ketua PWI Inhil Indra Efendi berharap dengan adanya pertemuan ini kerjasama bisa menjadi lebih baik lagi. Sehingga wartawan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.  (MS/sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top