• Home
  • Inhil
  • DPC Granat Inhil Laksanakan Audiensi dengan Kodim

DPC Granat Inhil Laksanakan Audiensi dengan Kodim

Sabtu, 07 Januari 2017 | 10:14
Ket. Foto: Ketua DPC Granat Inhil Beserta Anggota Berfoto Bersama Kasdim 0314 Inhil
INHIL, RIAUGREEN.COM - Terus melakukan sosialisasi dan pendekatan terhadap semua elemen masyarakat, DPC Granat Inhil Riau laksanakan audiensi dengan Kodim 0314 Inhil.

Pertemuan yang berlangsung di Makodim Inhil ini Ketua DPC Granat Inhil, Zakaria beserta anggota disambut oleh Kasdim 0314 Inhil, Mayor Inf Suyatno diruangan kerjanya.

Ketua Granat Inhil, Zakaria dalam hal ini menuturkan pertemuan ini menyampaikan laporan keabsahan secara administrasi ormas juga kegiatan sekaligus program kerja DPC Granat Kabupaten Inhil Tahun 2017.

"Untuk itu kami berterimakasih atas dukungan dari Kodim 0314 Inhil untuk Ormas Granat dalam hal merubah paradigma generasi muda yang dulunya selalu lupa diri akan pergaulan. Maka dengan kehadiran Ormas Granat ini bisa melaksanakan suatu kegiatan yang positif juga merubah ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Menurut Zakaria dengan pertemuan Ormas Granat dengan Kodim 0314 ini telah menjalin kerjasama dengan tekat yang kuat dan jelas untuk kemajuan Generasi ke depan agar tidak mengenal dan mempergunakan Narkoba apapun jenisnya.

"Oleh sebab itu dengan adanya pertemuan ini maka kami bertekad bahwa untuk Tahun 2017 kota Inhil yang dijuluki Kota Sri Gemilang dan lebih dikenal Kota Seribu Parit Perang akan Narkoba untuk disemua kalangan. Dan kami mengutuk keras tindak penyalahgunaan narkoba," tegasnya.

"Semoga apa yang kami niatkan dan cita-citakan dikabulkan oleh yang maha kuasa, Amin Ya Rabbalalamin," imbuhnya. (Sandi)


BERITA LAINNYA
Mayat Fahrurrazi Ditemukan Warga di Kebun Kelapa
Minggu, 22 Januari 2017 | 12:52
Dua Pria di Inhil Diringkus Terkait Narkoba
Kamis, 19 Januari 2017 | 12:42
5 Pelaku Judi Sabung Ayam di Inhil Diringkus
Rabu, 18 Januari 2017 | 17:49
BERIKAN KOMENTAR
Top