• Home
  • Inhil
  • Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truck Parkir Hingga Tewas

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truck Parkir Hingga Tewas

Sabtu, 07 Januari 2017 | 10:13
Korban dilarikan ke Puskesmas
RIAUGREEN.COM, INDRAGIRI HILIR - Seorang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan Puskesmas Selensen usai menabrak Mobil Mitsubishi Fuso yang sedang parkir dipinggir Jalan Lintas Timur Kilometer 273 Dusun Sri Mambang, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil.

Peristiwa tragis Laka Lantas antara Sepeda Motor bermerek Honda Revo yang dikendarai oleh Suherman (29) warga Dusun Air Bilui, Desa Keritang Kecamatan Kemuning ini tabrak Mobil Fuso dan diketahui sedang parkir karena rusak (sopir belum diketahui), Kamis (5/1/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Kronologis kejadian seperti dipaparkan oleh Kapolres Inhil Dolifar Manurung Sik melalui Paurhumas IPDA Heriman Putra, diketahui Suherman (Korban) tidak pakai helm dan tidak memiliki SIM bergerak dari arah Rengat menuju arah Jambi.

"Sesampainya di TKP, Suherman menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Fuso yang sedang dalam keadaan berhenti karena rusak yang mengakibatkan korban menderita luka robek dibagian muka dan kepala sehingga meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Kecelakaan terjadi diduga akibat Pengendara Sepeda motor yang dikendarai oleh korban tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti di depannya disebabkan jalan agak menanjak. (sandi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top