• Home
  • Inhil
  • Bupati Wardan Serahkan Dua Unit Ambulance di Sungai Asam dan Sungai Rokan

Bupati Wardan Serahkan Dua Unit Ambulance di Sungai Asam dan Sungai Rokan

Rabu, 04 Januari 2017 | 17:45
Bupati H M Wardan yang didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dan bebeberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah.
RETEH, RIAUGREEN.COM - Bupati H M Wardan yang didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dan bebeberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah.

Selain menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah yang di pusatkan di Mesjid Jami' Al-Ihsan Desa Sungai Asam tersebut, Bupati beserta rombongan juga melakukan peninjauan sekaligus meresmikan salah satu jembatan yang ada di Desa Sungai Asam dan di Desa Sungai Rokan Kecamatan Reteh  yang di bangun melalui Progran DMIJ, Rabu (4/1/2017).

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan penyerahan 2 unit alat Pemadam Kebakaran secara simbolis oleh Bupati H M Wardan kepada Kepala Desa Sungai Asam dan Camat Reteh.

Bupati H M Wardan yang di wawancarai awak media usai meresmikan jembatan mengatakan. "Sesungguhnya sesuai dengan spirit dan semangat makna dari progran DMIJ ini adalah pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan dengan gotong royong dan kebersamaan, karena pembangunan ini penting bagi masyarakat dan yang merasakan masyarakat juga," ujarnya. 

Wardan menambahkan dengan dana yang terbatas melalui Progran DMIJ ini, jembatan yang menghubungkan 3 Desa serta juga digunakan masyarakat menuju Kabupaten tetangga bisa terwujud.

"Alhamdulillah terbangun jembatan beton sepanjang 31 M dengan lebar 1,9 meter. Mudah-mudahan bangunan ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat serta dirawat dengan baik," tambahnya. 

Untuk di ketahui, kunjungan Bupati  ini turut di hadiri Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala BPMPD, Kaban BPBD, Kaban PKAD, Kabag Humas Setda Inhil, tampak hadir juga Mantan Anggota DPRD Inhil Yunus Lago, camat dan Upika Kecamatn Reteh serta masyarakat. (ADV/HUMAS)

BERITA LAINNYA
Mayat Fahrurrazi Ditemukan Warga di Kebun Kelapa
Minggu, 22 Januari 2017 | 12:52
Dua Pria di Inhil Diringkus Terkait Narkoba
Kamis, 19 Januari 2017 | 12:42
5 Pelaku Judi Sabung Ayam di Inhil Diringkus
Rabu, 18 Januari 2017 | 17:49
BERIKAN KOMENTAR
Top