• Home
  • Hukum
  • Nasib Nia Ramadhani-Ardi Bakrie-Sopirnya Ditentukan 3x24 Jam Usai Ditangkap

Nasib Nia Ramadhani-Ardi Bakrie-Sopirnya Ditentukan 3x24 Jam Usai Ditangkap

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:03
detikHOT
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
RIAUGREEN.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie serta sopirnya, ZN telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Nasib ketiganya ditahan atau tidak akan ditentukan setelah 3x24 jam usai penangkapan.

"Kasus narkoba itu lex spesialis, ada masa penangkapan itu 3x24, kemudian bisa diperpanjang lagi 3x24 jam," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Inrawienny Panjiyoga yang dilansir detikcom, Jumat (9/7/2021).

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya ditangkap polisi pada Rabu (7/7). Setidaknya, polisi bisa menetapkan ketiganya ditahan atau tidaknya pada Sabtu (10/7) besok.

"Saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan, statusnya sudah tersangka," kata Panji.

Barang Bukti 0,78 Gram Sabu
Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7) sore. Sebelumnya, polisi terlebih dahulu menangkap ZN, sopir Nia Ramadhani dan Ardie Bakri.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita 0,78 gram sabu dari ZN. Keterangan sopir, dia mengaku bahwa barang haram itu adalah milik sang majikan, Nia Ramadhani.

Pengakuan ZN ini kemudian membuat polisi menggeledah rumah Nia Ramadhani. Nia Ramadhani yang saat itu ada di rumahnya langsung diamankan polisi.

Jadi Tersangka
Setiba di Polres Jakarta Pusat pada Rabu (7/7) malam, Nia Ramadhani menghubungi suaminya, Ardi Bakrie. Ardi Bakrie kemudian datang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam pemeriksaan, Nia Ramadhani mengaku memakai sabu bareng Ardie Bakrie. Mereka dites urine dan hasilnya positif mengandung methampetamine.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Tadi malam, polisi membawa ketiganya ke rumah Nia Ramdhani-Ardi Bakrie untuk dilakukan penggeledahan kembali.

Polisi memeriksa kamar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Namun tidak ditemukan barang bukti lain yang berkaitan dengan kasusnya dalam penggeledahan tersebut.***

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top