• Home
  • Hukum
  • Tampang Si Pembunuh Sadis Bocah yang Cegah Ibu Diperkosa di Aceh

Tampang Si Pembunuh Sadis Bocah yang Cegah Ibu Diperkosa di Aceh

Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:17
dok. Istimewa
RIAUGREEN.COM - S (46) diduga membunuh bocah R (9) karena berteriak demi mencegah ibunya, DA (28), diperkosa. Polisi menembak kaki pelaku karena melawan usai ditangkap. Ini tampang S.

DIlihat dalam foto, S terlihat menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Ada tiga perban yang membalut luka tembak di kedua kakinya,  yang dilansir detikcom, Selasa (13/10/2020), 

Usai Bunuh Bocah, Pria Aceh Tetap Perkosa Ibu Korban Lebih dari Sekali Selain itu, dahi pelaku tampak diperban. Dalam foto itu, S terlihat sedang dibawa keluar dari mobil.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan S ditangkap polisi bersama warga pada Minggu (11/10). S disebut sempat melawan saat dibawa ke kantor polisi sehingga ditembak pada bagian kaki.

"Pelaku sempat memberikan perlawanan kembali dan akhirnya pelaku dilumpuhkan dengan memberikan tindakan tegas berupa tembakan ke arah kaki sebanyak tiga kali," kata Arief.

S diduga membunuh bocah R dan memperkosa DA (28) di depan rumah serta semak-semak, Jumat (9/10) malam. S diduga membuang jenazah R ke dalam sungai.

Jasad bocah malang tersebut ditemukan pada Minggu (11/10) sore. Ada sepuluh luka bacok pada tubuhnya.(detik.com)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top