• Home
  • Hukum
  • Lurah soal Viral Pria Bugil Gegara Diperas Waria: Semua Diserahkan ke Polisi

Lurah soal Viral Pria Bugil Gegara Diperas Waria: Semua Diserahkan ke Polisi

Sabtu, 30 Mei 2020 | 15:05
detikcom
Ilustrasi medsos
RIAUGREEN.COM - Sebuah video yang menunjukkan pria tanpa busana keluar sambil berteriak dari salah satu penginapan di Medan, Sumatera Utara, viral. Pihak kelurahan setempat mengatakan peristiwa tersebut ditangani polisi.

Peristiwa itu terjadi di salah satu hotel di Kelurahan Sekip, Medan Petisah, Jumat (29/5) dini hari. Pria itu disebut keluar dari hotel dalam keadaan bugil dan mengaku diperas oleh dua waria.

"Sudah dilimpahkan ke Polsek Medan Baru," ucap Lurah Sekip, Yuda Setiawan, Sabtu (30/5/2020).

Dia mengatakan semua pihak terkait peristiwa itu dibawa ke Polsek Medan Baru. Namun dia tak menjelaskan apakah pihak terkait peristiwa itu diproses hukum lebih lanjut atau tidak.

"Mereka semuanya dibawa ke Polsek Medan Baru," tuturnya.

Dalam video viral itu terlihat ada seorang pria berada di luar penginapan tanpa menggunakan busana. Pria itu terlihat menutupi kemaluannya.

Terlihat juga sejumlah warga berada di depan penginapan. Pria tanpa busana itu kemudian terlihat bersembunyi di balik mobil.

Dalam narasi di unggahan viral itu disebutkan si pria keluar dari hotel dan mengaku diperas oleh dua waria dan satu wanita di dalam kamar hotel. Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu penginapan di Kelurahan Sekip, Medan Petisah.

Pria itu diduga lebih dulu membuat janji bertemu dengan wanita di kamar hotel tersebut. Namun, setelah bertemu dengan wanita tersebut, tiba-tiba ada waria yang masuk dan diduga memerasnya.

"Bertemu dengan perempuan, katanya, janjian dengan perempuan, tiba-tiba ada waria masuk," ucap Yuda.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
Sopir Pengguna Shabu di Ringkus
Kamis, 11 Juni 2020 | 12:56
BERIKAN KOMENTAR
Top