• Home
  • Hukum
  • Diduga Dibacok Suami, Istri Tewas Bersimbah Darah

Diduga Dibacok Suami, Istri Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 25 Februari 2020 | 12:55
detikcom

RIAUGREEN.COM - Warga Desa Kebonsikep, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo geger dengan aksi dugaan pembunuhan di sebuah rumah kos. Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah, setelah diduga dibacok suaminya sendiri.

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (24/2/2020). Sarifudin nekat membacok istrinya bernama Ria, tepat di depan pintu rumah kos yang ditempati keduanya.

"Korban ditemukan bersimbah darah di depan pintu rumah kos. Warga mendengar teriakan anaknya sehingga warga berdatangan ke lokasi," kata Sutrisno (41) warga sekitar di lokasi, Selasa (25/2/2020).

Sutrisno menambahkan, sebelum kejadian warga mendengar cekcok mulut antara korban dan pelaku. Selanjutnya terdengar pula jeritan anak korban. Baru warga sekitar berdatangan dan terlihat korban sudah terkapar.

"Warga datang ke lokasi korban sudah terkapar diduga sudah meninggal dunia," tambah Sutrisno.

Sementara itu Kompol Heri Siswoko, Kapolsek Gedangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP. Korban yang sudah tak bernyawa langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo.

"Pelaku ditangkap oleh warga saat akan melarikan diri. Saat ini sudah diamankan di Polsek Gedangan," jelas Heri.(detik.com)


Loading...
BERITA LAINNYA
Transgender Tewas Dibakar, Polisi Buru Pelaku
Selasa, 07 April 2020 | 11:41
Cabuli 6 Bocah, Buruh Bejat Ditangkap Polisi
Jumat, 03 April 2020 | 10:15
BERIKAN KOMENTAR
Top