• Home
  • Hukum
  • Tim Opsnal Polsek Mandau Amankan Pelaku Pengeroyokan

Tim Opsnal Polsek Mandau Amankan Pelaku Pengeroyokan

Senin, 24 Februari 2020 | 11:21
tnr

RIAUGREEN.COM - Tim Opsnal Polsek Mandau Amankan Pelaku berinisial PS 45 th yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan bertempat di jalan Gajah Mada Simpang PT PCR kelurahan talang mandi , kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Dalam Perkara Rumusan Pasal 170 KUHPidana serta hasil Visum et Repertum korban bernama SB (24/2/2020).

Berawal dari kejadiannya pada hari selasa (18/02) sekitar pukul 08.30 wib, TKP di PKS Pt .PCR kelurahan Talang mandi, kecamatan Mandau , telah terjadi tindak Pidana pengeroyokan yang dilakukan oleh orang yang tidak pelapor ketahui.

Yang mana pada waktu itu pelapor sedang akan melaksanakan jaga di tkp sebagai petugas keamanan di tkp yang baru saja ditunjuk oleh pihak perusahaan PT. PCR , tiba-tiba datang sekumpulan orang yang tidak dikenali, kemudian orang-orang yang dikenali pelapor tersebut lansung  meminta pelapor beserta team pengamanan untuk keluar dari TKP.

Kemudian salah seorang dari orang-orang tersebut memukul pelapor mengunakan tangan ke arah wajah yang mengenai bibir pelapor hingga pelapor jatuh, selanjutnya pelaku langsung mengambil plang parkiran yang terbuat dari besi dan hendak memukul pelapor namun di halangi oleh saksi 2 a,n YR

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka dibagian bibir bawah dan sakit pada bagian kepala, selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib/polri untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Bengkalis Melalui Kapolsek mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK menjelaskan Penangkapan Pelaku Berdasarkan laporan Polisi diatas dan juga hasil penyelidikan team Opsnal melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka dalam perkara Pengeroyokan A.n PS di simpang PT.PCR Sebanga.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Mandau untuk proses penyidikan lebih lanjut. Terang Kapolsek Arvin. (tnr)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top