• Home
  • Hukum
  • Diduga Mesum dengan Perempuan Lhokseumawe, WN Portugal Kena Gerebek

Diduga Mesum dengan Perempuan Lhokseumawe, WN Portugal Kena Gerebek

Kamis, 20 Februari 2020 | 14:24
detikcom
Foto: Ilustrasi)
RIAUGREEN.COM - Seorang warga negara (WN) Portugal berinisial JM (41) digerebek masyarakat karena diduga mesum dengan perempuan Lhokseumawe berinisial YI (37). Keduanya kini diserahkan ke polisi.

"Pasangan ini digerebek oleh masyarakat Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah digerebek, keduanya diserahkan ke kita," kata Kasat Pol PP dan WH Kota Lhokseumawe Muhammad Irsyadi saat dihubungi wartawan, Kamis (20/2/2020).

Menurut Irsyadi, WN Portugal tersebut bekerja sebagai supervisor di Lhokseumawe. Saat digerebek warga, WN Portugal tersebut sedang berada di rumah perempuan di Kecamatan Muara Dua.

Usai digerebek, pasangan non muhrim tersebut diserahkan ke Satpol PP-WH Kota Lhokseumawe. Namun karena banyak masyarakat yang datang ke kantor polisi syariah, keduanya lalu diserahkan ke Polres Lhokseumawe.

Irsyadi mengaku belum mengetahui sejauh mana hubungan WN Portugal tersebut dengan perempuan Lhokseumawe. Pihak Satpol PP-WH belum sempat memeriksa keduanya.

"Kita belum ambil keterangan terhadap mereka. Karena semalam keduanya sudah kita serahkan ke Polres Lhokseumawe," jelas Irsyadi.(detik.com)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top