• Home
  • Hukum
  • Sebulan Menduda, Seorang Kakek Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental

Sebulan Menduda, Seorang Kakek Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental

Senin, 17 Februari 2020 | 12:47
detikcom
Kakek yang memerkosa perempuan keterbelakangan mental
RIAUGREEN.COM - Seorang perempuan dengan keterbelakangan mental menjadi korban pemerkosaan seorang kakek di Magetan. Korban diperdaya pelaku hanya dengan iming-iming uang Rp 2 ribu.

"Jadi pelaku memperdayai korban dengan uang Rp 2 ribu. Korban berumur 26 tahun dengan kondisi keterbelakangan mental," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana saat rilis di kantornya, Senin (17/2/2020).

Pelaku adalah Paing (55), warga Kawedanan, Magetan. Alasan pelaku melakukan aksi cabul, lanjut Festo, karena tidak betah baru sebulan menduda. Sebelum memerkosa, pelaku memberi uang Rp 2 ribu kepada korban.

"Dari keterangan pelaku, dia baru menduda dan mencari kesempatan saat orang tua korban tidak berada di rumah," ujar Festo.

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni mengatakan perbuatan pelaku yang belum tuntas melakukan aksinya diketahui oleh adik korban. Adik korban yang mengetahui hal itu langsung menarik kakaknya yang hampir ditelanjangi pelaku.
"Jadi pelaku belum sempat melampiaskan nafsunya diketahui adik korban dan pelaku langsung kabur," kata Sukatni.

Sukatni menambahkan perbuatan pelaku dilakukan pada Desember 2019. Pelaku akan dijerat dengan pasal 290 ayat 1e KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
Transgender Tewas Dibakar, Polisi Buru Pelaku
Selasa, 07 April 2020 | 11:41
Cabuli 6 Bocah, Buruh Bejat Ditangkap Polisi
Jumat, 03 April 2020 | 10:15
BERIKAN KOMENTAR
Top