• Home
  • Hukum
  • Lancarkan Transaksi Dijembatan, Seorang Pria Diamankan Tim Opsnal Polres Inhu

Lancarkan Transaksi Dijembatan, Seorang Pria Diamankan Tim Opsnal Polres Inhu

Jumat, 13 Desember 2019 | 13:12
tnr
RIAUGREEN.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu mengamankan Seorang pria diduga menguasai narkotika yang  berinisial RS Alias Eman  (39) pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2019  sekira pukul 14.00 wib.

"Tersangka ditangkap di jembatan Trio Amanah Indragiri Kecamatan Rengat tepat pada saat membawa barang bukti 16 bungkus shabu seberat 14,85," sebut Kapolres Inhu AKBP Efrizal Sik melalui PS paur humas Aipda Misran.

Pria warga  Desa Kampung Pulau Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau itu berurusan dengan Polisi terbukti menguasai diduga sabu tanpa izin hingga belasan paket.

Kronologi penangkapan pada hari Senin,  02 Desember 2019 sekira pukul 12.00 wib anggota Sat Res Narkoba Polres Inhu mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Jembatan Trio Amanah Rengat, Rengat.

Setelah mendapat info tersebut Kasat Res Narkoba Iptu Jaliper L Toruan SAP memerintahkan anggota untuk melidik informasi.

Selanjutnya ke eseokan harinya, Selasa, 10 Desember ekira pukul 14.00 wib di Jembatan Trio Amanah Rengat  tim mendapatkan nama inisial SR yang  akan melakukan transaksi Narkotika dan akan melintas di tempat kejadian perkara (TKP)

"Melihat itu tim langsung melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti," sambung Misran.

Dilakukan pengembangan, introgasi tersangka mengakui kalau shabu tersebut adalah miliknya yang di dapatnya dari abang nya untuk dijual belikan kepada pembeli sehingga TSK  dibawa dan ditahan ke Sel Polres Inhu guna proses hukum.

Barang Bukti (BB) yang diamankan di TKP saat dilakukan penangkapan antara 16 bungkus shabu seberat 14,85 gram,  buah HP, 1 buah dompet kecil,  1 unit sp motor merk Yamaha mio BM 4969 KS dan 1 helai celana panjang.(tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Indah dan Tiga Pria Dibekuk Polisi
Selasa, 15 September 2020 | 13:42
Tim Gabungan Amankan 76 Orang Positif Narkoba
Rabu, 09 September 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top