• Home
  • Hukum
  • Pria yang Onani di ATM Diamankan, Kini Polisi Buru Perekam Videonya

Pria yang Onani di ATM Diamankan, Kini Polisi Buru Perekam Videonya

Senin, 02 Desember 2019 | 14:23
detikcom
Pria yang onani di ATM
RIAUGREEN.COM - Polisi sudah mengamankan pria yang onani di ATM sekitar Pasar Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar hingga videonya viral. Saat ini polisi membidik perekam dan penyebar video tersebut.

"Kita masih cari siapa yang merekam dan menyebarkan video itu," ujar Kapolres Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifuddin kepada detikcom, Senin (2/12/2019).

Menurutnya hasil penyelidikan dan investigasi di lapangan, ada 4 orang mengendarai dua motor. Mereka sempat berhenti di depan ATM tersebut, saat seorang pria melakukan onani. 

Setelah berbincang, dua lainnya terlihat meninggalkan tempat kejadian. Selang beberapa saat, salah satu rekannya turun dari motor dan mendekati bilik ATM. Secara bergantian proses perekaman video tak senonoh dilakukan dari luar bilik ATM.

"Ada sejumlah barang bukti yang berhasil dikantongi. Ada bukti video dari CCTV, serta sejumlah pakaian pelaku," imbuhnya.

Kemudian pada 23 November lalu, video tak senonoh tersebut tersebar dan menjadi perbincangan khalayak ramai. Video berdurasi 30 detik tersebut viral di Facebook maupun melalui grup WhatsApp.

"Segera kita ungkap yang memviralkan video tersebut. Karena ini juga penyebab masyarakat resah," tambahnya. 

Pria yang onani dalam ATM itu diketahui berinisial HDK (28). Ia merupakan warga Kecamatan Tegaldlimo.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
Tega! Demi Arisan, Anak Dipaksa Ngemis
Selasa, 03 Desember 2019 | 11:20
Miliki Sabu 15 Paket, Pelaku Diamankan Dirumahnya
Senin, 02 Desember 2019 | 12:12
BERIKAN KOMENTAR
Top