• Home
  • Hukum
  • Tiga Pemuda Diciduk Polsek Bangko Saat Lakukan Transaksi Narkoba

Tiga Pemuda Diciduk Polsek Bangko Saat Lakukan Transaksi Narkoba

Rabu, 13 November 2019 | 14:39
tnr
RIAUGREEN.COM - Sedang transaksi Narkotika jenis sabu-sabu dan Ekstasi, 3 pemuda Jalan Jambu, Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir diciduk tim Buser Polsek Bangko Rohil, Selasa (12/11/2019) malam pukul 22.00 WIB.

"Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga di Jalan Jambu di sebuah rumah kosong," kata Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais, SH didampingi PS Humas Bripka Pujianton usai penangkapan.

Mereka yang diciduk ES (35), CO (25) dan SR (39). Pada penggerebekan itu, terang Kapolsek, petugas menemukan Barang Bukti (BB) di antaranya, 4 bungkus besar plastik bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis Sabu.

"14 bungkus plastik bening berisikan butiran kristal diduga sabu. 264 butir diduga ekstasi, 4 bungkus plastik bening besar yang berisikan plastik bening kecil kosong, 3 buah mancis, 2 buah sendok plastik, 2 buah gunting, 3 unit Hp, uang tunai Rp 3.472.000 dan 3 buah tas," urai Kompol Sasli.

Dijelaskan Kapolsek Sasli, penangkapan 3 terduga pengedar barang haram itu berawal dari informasi yang diterima petugas dari masyarakat sekira pukul 21.00 WIB, saat itu yang menerima informasi Kanit Reskrim Raja Napitupulu dan Panit Reskrim Aipda Mujiono.

" Usai mendapat info itu, Kanit melaporkan kepada saya, saya perintahkan Kanit membawa tim ke TKP untuk dilakukan penyelidikan dan penangkapan, tim bergerak 1 jam setelah mendapat info tersebut," ujar Sasli.

Sesampainya di TKP, Informasi yang didapat sesuai dengan di lapangan. Dilakukan penyelidikan dan menemukan bukti cukup, didampingi masyarakat setempat tim langsung melakukan penggaerebekan.

"Para pelaku saat ditangkap tidak melakukan perlawanan," ucap Kapolsek. Ditambahnya, dari intrograsi yang dilakukan peran ES sebagai penjual, sedangkan sabu dan pil ekstasi itu didapat dari temannya yang beinisal D. (tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top