• Home
  • Hukum
  • Perempuan Diduga Istri Anggota Lanud Muljono Surabaya Diperiksa Polisi

Perempuan Diduga Istri Anggota Lanud Muljono Surabaya Diperiksa Polisi

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 10:21
detikcom
Perempuan yang diduga istri Anggota Satpomau Lanud Muljono Surabaya
RIAUGREEN.COM - Seorang perempuan diperiksa polisi di Sidoarjo. Ia diduga FS, istri Anggota Satpomau Lanud Muljono Surabaya Peltu YNS, yang berkomentar bernuansa fitnah di media sosial tentang penusukan Menko Polhukam Wiranto.

Seperti pantauan detikcom di Mapolresta Sidoarjo, perempuan yang diduga FS memakai baju warna putih dengan bawahan rok panjang warna hitam. Kemudian memakai kerudung warna merah kombinasi kuning emas.

Perempuan itu dikawal dua anggota Satpomau memasuki ruang SPKT Polresta Sidoarjo pada Jumat (11/10) sekitar pukul 20.50 WIB. Kemudian dua jam berselang, perempuan diduga FS keluar dari ruang SPKT.

Ia berjalan kaki dikawal dua anggota Satpomau menuju ke ruang Reskrim Polresta Sidoarjo. Saat awak media mengambil gambar, ia tampak menunduk sambil menutup wajah dengan kerudungnya.

Hingga Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 01.50 WIB, perempuan itu masih menjalani pemeriksaan di Ruang Reskrim.

Terkait pemeriksaan perempuan diduga FS di Mapolresta Sidoarjo, tidak ada yang mau dikonfirmasi. Namun salah seorang anggota Polresta Sidoarjo yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan bahwa istri anggota Satpomau dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

"Iya," kata salah satu anggota Polresta Sidoarjo tersebut.(detikcom)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top